TECH NEWS

Contoh Aplikasi Sadap Kamera Terbaik,Wajib Kamu Coba !

Contoh aplikasi sadap kamera terbaik,wajib kamu coba! – Dengan seiring berkembangnya teknologi,banyak bermunculan aplikasi sadap kamera yang bisa digunakan untuk memantau seseorang.Mungkin kadang kamu merasa curiga dengan pasangan kamu.Dan kamu ingin tahu isi foto yang tersimpan dalam gallery.Jadi kamu berpikir ingin menyadap kamera pasangan kamu dari jauh tanpa diketahui.Sekarang ini handphone sudah canggih,selain digunakan untuk mengambil foto atau video,kamu juga bisa lho menggunakannya untuk memantau seseorang missal pasangan kamu sendiri.

Atau untuk orang tua yang ingin memakai aplikasi sadap kamera untuk memantau anaknya,agar bisa mengawasi dari jauh.Jadi sebagai orang tua tidak merasa khawatir lagi karena menemukan aplikasi yang tepat.

Baca Juga : Tutorial Menggunakan Aplikasi Hago

Contoh Aplikasi Sadap Kamera Terbaik,Wajib Kamu Coba!

Berikut contoh aplikasi sadap kamera terbaik yang dapat kamu coba,sebagai berikut :

Baca Juga:   7 Contoh Aplikasi Pengganda Di HP Android

1.Aplikasi Trackview

TrackView merupakan aplikasi pelacak ponsel Android.Aplikasi trackview juga bisa digunakan untuk sadap kamera lhoo!Selain itu dengan aplikais trackview kamu bisa mengakses kamera,audio,atau untuk dimanfaatkan untuk melacak keberadaan lokasi ponsel yang hilang.Umumnya, aplikasi ini dimanfaatkan oleh orang tua untuk mengawasi dan memantau lokasi anak lewat ponsel dari jarak yang jauh.

2.Aplikasi Spyic

Aplikasi Spyic merupakan aplikasi sadap kamera terbaik dengan fitur-fitur dan teknologi yang canggih.Aplikasi ini bisa digunakan untuk memantau aktivitas baik smartphone IOS atau Android.Dengan aplikasi Spyic,kamu dapat mengakses kamera,dan masih banyak lagi.

3.Aplikasi Mobile Tracker-Aplikasi Sadap Kamera

Mobile Tracker Free merupakan perangkat lunak pemantauan ponsel yang memungkinkan kamu mengetahui secara detail apa yang terjadi di ponsel Android. Aplikasi ini mudah digunakan, mencakup berbagai macam fitur.Fitur ini berfungsi untuk melacak keberadaan ponsel yang hilang juga dapat digunakan untuk menyadap kamera dari pengguna lain tanpa harus diketahui oleh orang tersebut.

Baca Juga:   5 Aplikasi Edit Video Untuk Tutorial Make Up

Baca Juga : Cara Screenshot Layar Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

4.Aplikasi MinSpy

Aplikasi MinSpy merupakan aplikasi yang digunakan untuk memantau ponsel Android ataupun IOS.Selain bisa digunakan untuk menyadap kamera,aplikasi ni juga bisa digunakan untuk melacak data penting seperti panggilan,lokasi,aplikasi,dan pesan.

5.Aplikasi CocoSpy

Aplikasi CocoSpy merupakan aplikasi penyadap kamera yang digunakan untuk memantau seseorang dari jarak jauh.Awalnya aplikasi ini digunakan untuk membantu orang tua untuk mengawasi anak-anaknya dari jarak jauh.

6.Aplikasi Spyier

Aplikasi Spyier merupakan aplikasi penyadap kamera yang cukup canggih untuk digunakan memantau seseorang dan dijamin tidak akan ketahuan.

7.Aplikasi XNSPY

Aplikasi XNSPY merupakan aplikasi penyadap dengan serangkaian fitur yang berguna untuk memata-matai lewat kamera.Aplikasi ini sangat populer digunakan pada masanya.

Baca Juga:   Cara Sadap Whatsapp Lewat IMEI

8.The Truth Spy

The Truth Spy merupakan aplikasi jika kamu menginstalnya aplikasi tersebut tidak akan terlihat, karena aplikasi ini digunakan untuk memata-matai.Aplikasi ini juga dapat merekam segala aktivitas ponsel milik seseorang. Mulai dari telpon, SMS, chattingan, history browser dan masih banyak lagi. Kamu bisa install di smartphone anak, atau pasangan dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Vito Penghasil Uang

Nah,itulah penjelasan mengenai contoh aplikasi sadap kamera terbaik yang dapat kamu gunakan,sebaiknya memakai aplikasi sadap kamera digunakan yang sewajarnya dan tidak merugikan untuk orang lain.Semoga ulasan diatas bermanfaat yaa..

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button