TECH NEWS

Tutorial Menggunakan Aplikasi Compass

Tutorial Menggunakan Aplikasi Compass – Apakah kamu mengetahui apa aplikasi compass itu?Aplikasi Compass merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menjanjikan para penggunanya mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Caranya gampangnya, cukup selesaikan misi yang diberikan. Kalau sudah, para pengguna bakal mendapatkan reward berupa uang yang bisa diambil setelah mencapai jumlah tertentu.

Aplikasi ini juga sempat ramai seperti aplikasi lainnya yang juga viral. Compass menjadi trending dan ramai dibahas saat ini. Tapi, sebaiknya kamu harus mencari tahu kebenaran dari aplikasi penghasil uang ini, karena banyak kabar yang beredar diluar sana banyak sekali aplikasi ilegal, dan telah merugikan banyak pihak termasuk para penggunanya. Untuk menghindari hal yang sama, sebaiknya ketahui lebih lanjut tentang apk compass ini.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Nsp Telkomsel

Karena hingga saat ini aplikasi Compass masih belum memiliki izin resmi dari OJK. Sehingga demi keamanan penggunaan aplikasi Compass tidak ada jaminan 100%. Oleh karena itu, saran dari artikel ini adalah kamu tidak perlu menggunakan aplikasi ini.Karena aplikasi compass tidak terdaftar di Play Store atau app store,maka kami sarankan harus lebih berhati-hati dan bijak dalam penggunaanya.

Baca Juga : Tutorial Menggunakan Aplikasi Resso

Tapi kalau memang hanya untuk pengetahuan saja,kamu dapat menyimak artikel berikut dibawah ini,seperti melakukan pendaftaran dan sebagainya.Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini sangat mudah, dan cepat.Kamu hanya perlu masuk ke web resmi, dan mengikuti semua petunjuk yang tersedia dan donwload.

Baca Juga:   Cara Membuat Filter Instagram memakai Hp

Tutorial Menggunakan Aplikasi Compass

Berikut langkah – langkah untuk menggunakan aplikasi compass,antara lain :

  1. Pertama, unduh dan install Compass apk.
  2. Langkah selanjutnya dengan mengisi semua pada kolom yang tersedia.
  3. Untuk mengisi nomor hp, silahkan gunakan no hp palsu.
  4. Lalu masukkan kata sandi / password.
  5. Dan masukkan kode verifikasi.
  6. Lalu kalian masukkan kode undangan ,langsung klik Daftar.
  7. Menginstal aplikasi,karena aplikasi compass ini tidak berasal dari play store,kamu harus buka “Pengaturan” lalu pilih “Keamanan” dan izinkan install dari “Sumber Tidak Diketahui”.
  8. Tunggu sampai proses install selesai,lalu kamu sudah bisa menggunakan aplikasi compass.
  9. Aplikasi compass hampir sama seperti penghasil uang lainnya,maka kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan.Setiap kamu menyelesaiakn tugas,maka kamu akan langsung mendapatkan komisi.
Baca Juga:   Tutorial Edit Video Di VN

Nah,itulah penjelasan mengenai tutorial menggunakan aplikasi compass,sebelum kamu ingin menggunakan aplikasi ini sebaiknya kamu juga mencari informasi tentang aplikasi compass lebih lanjut terlebih dahulu,sehingga tidak menyebabkan kerugian dan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Semoga bermanfaat yaa…

Baca Juga : Tutorial Mendownload Play Store di Hp Android

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button