Cara nonton film di telegram menggunakan iphone

Cara Nonton Film Di Telegram Menggunakan Iphone

Cara nonton film di telegram menggunakan iphone – Menonton film itu kesukaan semua orang baik muda ataupun tua.Baik di smartphone android maupun iphone sama saja.Dengan nonton film memang bisa mengusir kebosanan ataupun menjadi media hiburan sehari hari. Sekarang memang banyak pilihan untuk bisa nonton film dimanapun kalian berada.Tidak hanya menonton dari televisi saja sekarang dengan menggunakan handphone pun kita dapat menonton film.

Cara nonton film di Telegram bisa menjadi alternatif dalam mencari hiburan ketika sedang santai atau beristirahat.Dan kamu tidak perlu berlangganan layanan streaming berbayar untuk menikmati film-film menarik tersebut.Kamu cukup mengunduh Telegram dan silakan menikmati film-film menariknya. Banyak orang melakukan nonton drama korea,film hollywod di Telegram supaya lebih bisa menghemat kuota.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Meeting

Karena sekarang ada banyak grup Telegram yang menyediakan nonton gratis mulai drama korea sampai dengan movie box office. Kalian cukup mendaftar akun Telegram menggunakan nomor HP kemudian bisa mengakses grup nonron film.Cara nonton film ini dapat dilakukan untuk semua perangkat termasuk  iphone. Pengguna juga bisa melakukan langsung dari Telegram sehingga film dapat ditonton secara offline.

Saluran Telegram di iPhone atau iPad dapat ditemukan menggunakan bot Telegram atau menggunakan situs web direktori saluran Telegram. Karena tidak ada daftar resmi untuk mencari saluran Telegram, semua saluran dikaitkan dengan direktori pihak ketiga.

Cara nonton film di Telegram Iphone :

  • Apabila kamu belum mempunyai aplikasi telegram,download terlebih dahulu di ponsel milik kamu.
  • Buka aplikasi Telegram di iPhone.
  • Masuk dengan nomor telepon Anda.
  • Sekarang, ketuk bilah pencarian di bagian atas.
  • Setelah itu, ketik ‘tchannelsbot’ di pencarian.
  • Setelah bergabung kedalam grup nonton film tinggal mencari film apa yang akan ditonton. Caranya mudah, masuk ke pencarian lalu ketikkan keyword dari film yang akan kalian cari bisa judul ataupun nama artisnya. Setelah itu kamu akan menjumpai link unduhan maupun streamingnya.
  • Kamu akan mendapatkan hasilnya.
  • Sekarang tekan tombol mulai.
  • Beberapa opsi akan terbuka dari tempat,kamu dapat menemukan saluran.
  • Buka saluran yang ingin kamu ikuti
  • Sentuh + Join. Tombol ini ada di bagian bawah layar. Setelah itu, Anda akan menjadi anggota kanal tersebut.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Untuk Pemula

Demikianlah penjelasan mengenai cara nonton film di telegram iphone.Telegram adalah salah satu platform media sosial terkemuka dan sekarang banyak digunakan sebagai platform untuk mengunduh film, acara TV, dan berbagai video lainnya.Sekarang untuk mengakses semua video itu ada platform khusus untuk mengunduh dan menonton video,seperti netfix ,viu dan masih banyak lagi.Cukup mudah bukan tutorial diatas semoga dapat membantu kamu yang sedang mencari informasi mengenai cara nonton film dengan menggunakan iphone.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *