TECH NEWS

Contoh Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman Dan Cepat Cair Dengan Bunga Rendah

Contoh Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman dan Cepat Cair Dengan Bunga Rendah – Sekarang ini sedang maraknya pinjaman online,karena prosesnya cepat dan tidak ribet.Apa itu pinjaman online?Pinjaman online merupakan sebuah jenis pinjaman yang bisa diajukan secara online lewat aplikasi di smartphone dengan proses pencairan dana yang cepat.

Di artikel ini akan membahas contoh aplikasi pinjaman online OJK aman dan cepat cair dengan bunga rendah,mungkin kamu sedang membutuhkan uang yang cepat dan aplikasi pinjaman online dibawah ini akan menjadi solusi untuk kamu,simak dibawah ini yaa!

Baca Juga : Tutorial Mendaftar Dan Bermain Slot Game Di Linetogel

Contoh Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman dan Cepat Cair Terbaik dengan Bunga Rendah

Berikut contoh aplikasi pinjaman online yang diawasi OJK aman dan cepat cair dengan bunga rendah,sebagai berikut :

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Unlimited Youtube Di My XL

1.Kredivo

Kredivo menyediakan layanan pinjaman online dengan bunga rendah. Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% ataupun dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Bagaimana cara mendaftar di Kredivo?

2.Akulaku

Pinjol terbaik elanjutnya adalah Akulaku.Akulaku merupakan platform kredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan.Akulaku kini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),sehingga legal dan aman digunakan.

3.Ada Kami

Ada Kami merupakan platform pinjaman uang tunai yang bisa diajukan secara online.Pinjaman online ada kami resmi dan tercatat di OJK, limit pinjaman pada platform ini hingga Rp80 juta tanpa jaminan, bunga rendah dan cepat cair.

Baca Juga : Aplikasi Blokir Otomatis Nomor Tidak Dikenal Di Aplikasi Whatsapp

4.Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah sebuah aplikasi online yang diterbitkan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) yang merupakah salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro terkemuka di Indonesia.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati Tanpa Ke Grapari

5.KTA KILAT-Pinjaman Uang Kilat

KTA Kilat merupakan KTA Kilat adalah layanan kredit pinjaman online yang sudah terdaftar OJK. KTA kilat adalah salah satu layanan kredit pinjaman online dengan proses pengajuan yang terbilang cepat. Bahkan, untuk mengajukan pinjaman, nasabah hanya perlu mengisi formulir dan data diri saja.

6.Jenius

Jenius merupakan pinjaman online yang terdaftar dan diawasi serta berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Aplikasi Jenius yang diluncurkan oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, hingga memiliki rekening bank.

Aplikasi Jenius ini juga menawarkan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash. Nasabah Jenius terpilih bisa mengajukan fasilitas pinjaman melalui aplikasi Jenius.

Saat ini, Jenius BTPN memberikan pinjaman Flexi Cash mulai dari Rp500.000 – Rp200 juta. Kamu bisa ajukan pinjaman online limit hingga Rp200 juta bunga rendah hanya 1,75 persen saja tanpa jaminan.

Hanya dengan modal KTP sebagai satu-satunya persyaratan dokumen yang dibutuhkan dalam aplikasi Jenius ini. Persyaratan lain yang harus dipenuhi yaitu batas minimal usia 21 tahun.

Baca Juga:   Cara Mengubah Ukuran Ruler Microsoft Word dari Inch ke Centimeter

7.Tunaiku

Tunaiku merupakan layanan pinjaman uang berbasis online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Kamu dapat mengajukan pinjaman online tanpa jaminan limit Rp 20 juta tenor 20 bulan,dengan bunga rendah serta dana cepat cair 24 jam.

Baca Juga : Apa Sih Aplikasi Google Translate atau Google Penerjemah itu?

8.Mau Cash

Mau cash merupakan pinjaman online solusi untuk kamu mendapatkan dana pinjaman dengan berbagai kemudahan: Prosesnya 100% Online, cukup menggunakan aplikasi mobile. Caranya mudah, cukup menggunakan KTP dan beberapa dokumen tambahan.

9.Julo

Julo merupakan salah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) .Kamu bisa ajukan pinjaman online dengan limit besar dan bunga rendah.Persayaratan yang harus dipenuhi minimal umur 21 tahun,memiliki rekening bank,memiliki slip gaji dan Foto KTP.

Nah,itulah penjelasan mengenai contoh aplikasi pinjaman online OJK aman dan cepat cair dengan bunga rendah.Apakah kamu tertarik dengan pinjaman online melalui salah satu aplikasi diatas?Semoga ulasan diatas bermanfaat yaa…

Baca Juga : Contoh Aplikasi Cheat Game Online Terbaik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button