TECH NEWS

7 Aplikasi Penghasil Diamond ML Gratis

7 Aplikasi penghasil diamond ml gratis – Apakah kamu suka bermain Game?Dan kamu mengingikan aplikasi yang dapat menghasilkan diamond mobile legend gratis?Perlu kamu ketahui terlebih dahulu, Diamond di Mobile Legends merupakan alat konversi uang nyata untuk digunakan di dalam game Mobile Legends. Untuk mendapatkan diamonds kamu harus membeli atau top up dengan uang asli.Pada artikel ini akan membahas rekomendasi 7 aplikasi penghasil diamond ml gratis.

7 Aplikasi Penghasil Diamond ML Gratis

Berikut ini 7 aplikasi penghasil diamond ml gratis,dapat kamu simak dibawah ini :

1.Cashtree

Cashtree merupakan aplikasi yang memberikan pulsa secara gratis dan tentunya cepat membayar.Selain itu cashtree juga memberi reward kepada para penggunannya berupa uang atau hadiah lainnya seperti menghasilkan diamond mobil legend.Dengan menyelesaikan semua misi yang ada di aplikasi cashtree,kamu akan mendapatkan banyak koin.Nantinya koin tersebut bisa kamu gunakan untuk mendapatkan reward yang menarik.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Aplikasi Berbagi File di HP Android

2.JAKPAT

Selanjutnya aplikasi penghasil diamond ML yaitu JAKPAT.Kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menghasilkan diamond mL.

JAKPAT merupakan singkatan dari Jejak Pendapat.Caranya dengan mengisi survey yang tersedia di aplikasi JAKPAT.Setelah kamu menyelesaikan survey yang diberikan,kamu akan mendapatkan poin dan nantinya poin tersebut bisa ditukar dengan diamond ML.

Baca Juga : Contoh Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman Dan Cepat Cair Dengan Bunga Rendah

3.Nimo TV

Aplikasi Nimo TV merupakan aplikasi untuk melakukan streaming video dan biasanya dilakukan oleh para gramer.Tujuannya untuk mendapatkan uang dari hasil streaming selama bermain game.Selain hadiah uang ,hadiah yang paling banyak diincar yaitu diamond ML.Dan untuk mendapatkan diamond ML secara gratis kamu harus menyelesakan berbagai event yang ada di Nimo TV.

4.YouGov

YouGov merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan diamond.Sebenarnya aplikasi ini secara spesifik dapat kamu manfaatkan untuk penghasil uang, akan tetapi juga bisa kalian tukarkan dengan diamond ML gratis.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Game Guardian

Untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi YouGov ,kamu bisa mengerjakan misi yang diberikan, cukup dengan mengerjakan survei yang dapat kalian isi tiap hari, dimana nantinya kamu akan memperoleh lebih banyak cash. Cash tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan diamond ML.

5.Wesing

Apakah kamu suka bernyanyi?Jika iya,kamu dapat mendownload aplikasi WeSing.Karena aplikasi karaoke satu ini, menjanjikan penggunanya saldo cash yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk salah satunya pulsa.

Baca Juga : Tutorial Download Aplikasi Joox Di Desktop

Dari pulsa tersebut, bisa kamu gunakan untuk membeli diamond ML sesuai kebutuhan kamu.Bukan hanya diamond ML, yang bermain FF juga bisa menukarkan pulsa yang dimiliki untuk mendapatkan diamond dalam FF.

6.Baca Plus

Aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi yang berisi berbagai macam berita dari sumber-sumber terpercaya.Ada berbagai macam berita yang dapat kamu baca seperti politik ekonomi,olahraga,selebriti dan vidio lucu.Termasuk para gamer menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan diamond. Mirip dengan aplikasi lainnya,kamu akan mendapatkan poin dari aplikasi ini yang kemudian bisa ditukarkan menjadi diamond.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Bandicam Di Laptop

Lalu bagaimana cara mendaptkan koin dai aplikasi baca plus? Seperti aplikasi lainnya kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi, salah satu misinya yaitu dengan membaca artikel dan berita yang tersedia di aplikasi ini. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang mempunyai hobi membaca artikel atau berita.

7.Cash Pop

Aplikasi penghasil diamond ML terakhir yaitu CashPop. Sesuai dengan namanya, aplikasi CashPop ini memang terkenal sebagai salah satu penghasil ‘uang’ cash, akan tetapi juga terkenal untuk menghasilkan pulsa.

Selain menghasilkan pulsa ,aplikasi ini juga bisa menghasilkan diamond ML dengan menukar poin yang kamu dapatkan dari menyelesaikan misi atau tugas tertentu.

Nah,itulah penjelasan mengenai 7 aplikasi penghasil diamond ml gratis,ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan diamond ML gratis,tidak perlu mengeluarkan uang,hanya dengan menggunakan aplikasi diatas kamu dapat memperoleh diamond ML gratis dengan cara menyelesaikan setiap misi yang diberikan aplikasi tersebut.Semoga ulasan diatas bermanfaat yaa…

Baca Juga : Contoh Aplikasi Tema Hp Untuk Hp Android

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button