TECH NEWS

Tutorial Menginstal Aplikasi Youtube Go di HP Android

Tutorial Menginstal Aplikasi Youtube Go di HP Android – Aplikasi YouTube Go merupakan aplikasi resmi dari YouTube yang memungkinkan kamu mengunduh video ke Android. Ini mencegah kamu membuang-buang data saat ingin menonton video tertentu, tetapi tidak memiliki akses ke jaringan WiFi.

Meskipun kemungkinan untuk mengunduh atau mendownload video merupakan fitur yang paling penting, YouTube Go juga menawarkan banyak fitur keren lainnya. Misalnya,kamu dapat mempratinjau video apa pun sebelum streaming atau mengunduhnya, hanya melihat beberapa gambar diam dari konten video dan meminimalkan penggunaan data.Kamu memiliki opsi untuk menonton video dengan kualitas dasar.

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan YouTube Go adalah cara mengirim dan menerima video yang telah diunduh melalui Bluetooth. Berkat fitur baru ini,kamu tidak membutuhkan waktu yang lama saat berbagi video favorit dengan teman.

Baca Juga:   Tutorial Download Aplikasi Jokerr 123

YouTube Go merupakan solusi untuk pengguna YouTube alternatif yang sangat berguna bagi siapa saja yang koneksi internetnya lambat atau tidak stabil. Meskipun tidak menawarkan semua fitur aplikasi YouTube resmi, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat berguna dan unik.

Baca Juga : Contoh Aplikasi Tema Hp Untuk Hp Android

Kamu dapat mengunduh YouTube Go dengan mudah dan kamu hanya perlu mengunduh APK untuk menikmati banyak opsi yang ditawarkan aplikasi YouTube resmi ini.

Dapatkah kamu mengunduh video dengan YouTube Go?

Mengunduh video merupakan salah satu fitur utama aplikasi YouTube Go. Cukup pilih konten yang ingin kamu simpan di ponsel cerdas kamu dan nikmati kapan saja tanpa koneksi internet.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Paket Multimedia Telkomsel

Satu-satunya perbedaan adalah YouTube Go memberi tahu kamu tentang ruang penyimpanan yang tersisa di ponsel sehingga kamu dapat mengunduh video yang sesuai dengan

YouTube Go pernah memberi pengguna akses terbatas ke platform YouTube di beberapa negara, karena mereka tidak dapat menggunakan aplikasi utama seperti orang di AS dan wilayah lain. Tetapi YouTube menghentikan versi lite pada Agustus 2022.

Baca Juga : Tutorial Mendownload Aplikasi My IM3

 Apa itu YouTube Go?

Tidak semua orang cukup beruntung memiliki koneksi internet yang cepat atau paket data tak terbatas. Itu sebabnya YouTube telah meluncurkan versi ringan dari aplikasi YouTube-nya.Youtube go merupakan aplikasi gratis yang memungkinkan kamu mengunduh video YouTube untuk ditonton nanti. Oleh karena itu, sebelum keluar rumah,kamu bisa mendownload video yang ingin kamu tonton nanti tanpa harus menghabiskan semua kuota kamu.

Baca Juga:   Mengaktifkan Nomor Indosat Yang Sudah Hangus

Tutorial menginstal Aplikasi YouTube Go di HP Android

Ikuti langkah-langkah ini untuk menginstal aplikasi eksternal:

  • Aktifkan instal aplikasi dari sumber tidak dikenal (Kamu dapat menemukannya di Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal)
  • Cari APK di file Play Store di aplikasi Unduhan
  • Buka file dan instal versi baru YouTube Go!

Atau kamu dapat mendownload youtube go dengan cara dibawah ini :

  • Kunjungi situs APK Pure melalui Google Chrome.
  • Pilih menu Search yang berlambangkan kaca pembesar di bagian kanan atas.
  • Ketik Youtube Go.
  • Klik tombol Download APK.
  • Pastikan untuk mengunduh Youtube Go versi terakhir.
  • Klik Download anyway pada pop-up yang muncul.
  • Buka file dan instal versi baru Youtube Go.

Nah,itulah penjelasan mengenai tutorial menginstal aplikasi youtube go di hp android.Cukup mudah bukan untuk menginstal di hp android kamu?Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat yaa..

Baca Juga : Aplikasi Terbaik Untuk Mendapatkan Like di Instagram

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button