aplikasiAPPS

Smartsheet Aplikasi – Manajemen Kerja Online

Smartsheet Manajemen Kerja Online – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Smartsheet.

Smartsheet app

Smartsheet adalah solusi manajemen kerja online yang berpusat pada spreadsheet untuk melacak proyek tim. Cocok jika Anda sudah familiar dengan staples spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Sheets.

Smartsheet mengklaim bahwa platform berbasis cloud tanpa kode ini dapat berkembang dari proyek tunggal hingga manajemen kerja menyeluruh dan merupakan tempat di mana siapa pun dapat menciptakan solusi yang mereka perlukan—didukung oleh kontrol dan keamanan yang dibutuhkan tim TI. Smartsheet mencakup beberapa fitur berikut:

  1. Proses bisnis otomatis
  2. Integrasi dengan aplikasi sehari-hari di tumpukan teknologi Anda
  3. Pelaporan waktu nyata
  4. Visualisasi data
  5. Kolaborasi internal atau eksternal yang mudah
Baca Juga:   Cara Pasang Airdrod

Smartsheet app adalah aplikasi seluler Smartsheet untuk iOS dan Android memungkinkan Anda mengakses data Smartsheet secara real-time, di mana pun Anda berada.

Baik saat Anda sedang rapat atau dalam perjalanan, Anda dapat dengan mudah memperbarui informasi di kisi yang dapat diedit, melacak kemajuan waktu nyata di dasbor, dan mengisi formulir untuk mengumpulkan data.

Aplikasi desktop Smartsheet memiliki kemampuan yang sama dengan aplikasi web, Anda hanya perlu mendownload aplikasi desktop untuk sistem operasi Anda.

Smartsheet adalah platform untuk pekerjaan dinamis, yang memungkinkan tim berkolaborasi bersama secara real-time dari satu sumber kebenaran.

Sebagai pengguna gratis, Anda dapat melihat, mengedit, dan memperbarui karya yang telah dibagikan kepada Anda. Namun, Anda tidak dapat membuat karya baru di Smartsheet tanpa lisensi.

Baca Juga:   Zenly - Aplikasi untuk Mengetahui Lokasi Real Time Teman Kamu

Smartsheet memiliki tampilan fleksibel untuk menampilkan data termasuk kisi, kartu (Kanban), Gantt, dan kalender, memberdayakan tim untuk bekerja sama dengan tangkas, cepat, dan akuntabilitas.

Excel terbatas pada tampilan kisi, sehingga menyulitkan perencanaan, pelacakan, dan laporan alur kerja utama.

Smartsheet pricing

Smartsheet pricing adalah platform perangkat lunak manajemen proyek terkemuka yang dirancang untuk menjaga tim bisnis tetap terorganisir. Smartsheet menawarkan tiga paket harga yang sesuai dengan anggaran perusahaan mana pun.

Kami mengelompokkan setiap paket dalam hal biaya, fitur, dan penyesuaian untuk membantu Anda memutuskan paket mana yang paling sesuai untuk bisnis Anda.

Harga Smartsheet mulai dari $7 per pengguna, per bulan untuk paket Pro, sedangkan paket Bisnis berharga $25 per pengguna, per bulan. Secara total, ada empat rencana:

Baca Juga:   Download Vidio Aplikasi Untuk Android

Smartsheet Gratis ($0) – Paket terbaik untuk individu dan duo

Smartsheet Pro ($7) – Cocok untuk tim kecil yang terdiri dari 10 orang

Smartsheet Business ($25) – Terbaik untuk tim menengah, tanpa batasan pengguna

Smartsheet Enterprise (Custom) – Pilihan terbaik untuk perusahaan besar

Jika Anda tidak memiliki banyak anggaran perangkat lunak, paket gratis terbaru dari Smartsheet adalah pilihan yang baik – paket ini mencakup pembuat otomatisasi dan alat pelaporan.

Selain itu, masih ada uji coba gratis untuk Smartsheet yang memungkinkan Anda menguji tingkat berbayar hingga kapasitas penuhnya dan mengetahui apakah tingkat tersebut layak untuk dibayar.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Smartsheet. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button