Cara Menggunakan Aplikasi Helo mudah dan berhadiah-Kehadiran sesudah ramai dengan diblokirnya TikTok Cash, Snack Video, dan Compass beserta 25 entitas ilegal lainnya, terdapat lagi aplikasi pembuat cuan kilat bernama Helo.

Perangkat lunak yang sedang ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan ini dibuat serta dikembangkan sang developer asal India serta waktu ini sudah tersedia di Play Store.

Baca juga:Cara Pakai Aplikasi MyPertamina

Memang, belakangan ini lagi animo beragam aplikasi yg mampu membuat uang secara instan, geng. Tentu saja poly berasal pengguna internet yg tergiur menggunakan beragam perangkat lunak tersebut.

Pada artikel ini, Jaka akan coba mengulas mengenai software Helo, cara daftar, cara menggunakan, serta cara menerima uang berasal aplikasi ini. Simak, mari!
Mungkin sebagian dari sobat semua sudah tidak asing menggunakan perangkat lunak helo.

Helo itu salah satu platform jejaring sosial yg diluncurkan oleh China ByteDance. menggunakan software helo pengguna bisa berbagi video, foto, pos, status, serta membuat uang. Selain itu sobat jua bisa melihat video unik dan lucu yang pada bagikan orang pada helo.

Baca Juga:   Cara Buat Storyboard Pada Aplikasi VideoShow

Helo ialah software media umum terbaru yang mengizinkan penggunanya buat menyebarkan video, status WA lucu, konten asli, bahkan live streaming.

Fitur yang ditawarkannya relatif seperti menggunakan media sosial biasa, mirip chatting, live streaming, menunjukkan video, mencoba filter kamera, dan dapat mengunduh status WhatsApp tanpa batas.
namun, kabarnya pengguna bisa menerima koin menggunakan check-in setiap hari, mengundang sahabat buat bergabung, membentuk postingan, dan memakai aplikasi menggunakan durasi yang ditentukan.

Semakin lama menjelajahi Helo, semakin banyak koin yang didapat. Nah untuk memakai aplikasi helo pada smartphone android sangat lah simpel. Sobat hanya perlu mendaftar dengan akun facebook terlebih dahulu. Oke baiklah berasal pada sobat penasaran dengan cara nya. Silahkan sobat simak cara nya langsung pada bawah ini !!

Cara menggunakan perangkat lunak Helo di Smartphone Android

  1. Silahkan download dan install aplikasi Helo pada smartphone android
  2. sehabis perangkat lunak nya telah terinstall eksklusif saja sobat buka
  3. kemudian sobat bisa mendaftar menggunakan akun facebook terlebih dahulu
  4. Silahkan lengkapi isu mirip nama, tanggal lahir, serta jenis kelamin sobat
  5. Nah kini sobat akan pada tampilkan halaman hidangan di perangkat lunak helo. Silahkan rasakan layanan helo seperti menonton video lucu
  6. Selain itu sobat jua bisa membuat video sendiri pada aplikasi helo. kemudian membagikan nya ke media umum helo
Baca Juga:   Zoom Meeting: Definisi Hingga Cara Menggunakan Aplikasi Zoom

Cara mendapatkan Uang dari aplikasi Helo
Mirip perangkat lunak-perangkat lunak pembuat uang lainnya, engkau diwajibkan buat menyelesaikan misi-misi di pada perangkat lunak untuk mampu memulai menerima uang / koin.

Misi-misi yg diberikan pula cukup praktis sehingga kamu gak perlu pusing melakukannya. Setiap misi yg engkau selesaikan akan menambah koin yang engkau miliki.

Nah, koin tersebutlah yg wajib kamu kumpulkan. Semakin poly koin yang kamu dapatkan, semakin besar jua uang yang mampu kamu tukarkan nantinya.
kemudian, bagaimana cara mendapatkan koin berasal aplikasi Helo? Berikut merupakan beberapa di antaranya:

menggunakan aplikasi hingga saat tertentu
seperti yang sudah Jaka sebutkan pada atas, software ini bakal memberi kamu anugerah Jika sudah menggunakannya selama beberapa waktu. Semakin lama kamu menjelajahi Helo, semakin banyak jua koin yg akan engkau dapatkan.

Check In

Setiap harinya, para pengguna bisa melakukan check in yang tujuannya adalah buat mengumpulkan koin. Pengguna yang check in selama 30 hari berturut-turut akan menerima bonus Rp62.000,-.

Setiap check in harian, pengguna jua akan menerima uang sebesar Rp300,- hingga Rp800,- yang akan bertambah jumlahnya setiap hari kamu check in.

Baca Juga:   Cara Share Lagu Spotify Di Instagram

Mem-posting pada Helo

sebab bentuknya yang adalah media sosial, maka kamu diperlukan buat aktif mem-posting pada Helo. Makin banyak serta makin ramai orang yg mengunjungi postingan-mu, maka koinmu pula akan semakin bertambah.

Mengundang teman

di dalam perangkat lunak, kamu akan diberikan kode referral. Setiap temanmu men-download Helo dan menggunakan kode referral-mu, engkau akan mendapatkan uang.

bila teman-mu menggunakan perangkat lunak dan check in selama 30 hari berturut-turut, engkau bakal mendapatkan insentif hingga Rp62.000,-.

Cara Menarik Saldo Helo

Bila kamu sudah mengumpulkan cukup banyak uang asal aplikasi ini, engkau bisa eksklusif mencairkannya tanpa perlu menunggu sampai mencapai nominal eksklusif.

buat menarik uang, engkau mampu memanfaatkan perangkat lunak dompet digital, DANA. Tinggal tunggu beberapa saat, maka saldomu akan ditransfer ke DANA.
Caranya, kamu tinggal klik pada ikon emoticon smile di pojok kanan atas, kemudian pilih opsi Tarik Uang ke DANA. Pencairan saldo Helo bisa makan waktu 1 hari atau lebih.

relatif gunakan perangkat lunak ini selama 20 mnt setiap harinya dan menyelesaikan misi, engkau bisa dapatkan jutaan Rupiah, geng. simpel banget, kan? Itulah artikel terkait Cara Menggunakan Aplikasi Helo mudah dan berhadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *