SOFTWARE

Toast Software: Review Lengkap!

Toast Software – Toast, Inc. adalah perusahaan perangkat lunak manajemen restoran berbasis cloud Amerika yang berbasis di Boston, Massachusetts. Perusahaan menyediakan sistem point of sale (POS) all-in-one yang dibangun di atas sistem operasi Android.

Pendiri Toast Steve Fredette, Aman Narang, dan Jonathan Grimm awalnya menciptakan aplikasi konsumen yang berpusat pada pembayaran seluler, loyalitas pelanggan, promosi, dan aspek sosial yang terintegrasi dengan sistem POS restoran yang ada.

Pada bulan Februari 2020, Toast menerima $400 juta dalam putaran pendanaan Seri F termasuk Bessemer Venture Partners dan TPG, dengan penilaian $4,9 miliar. Pada Maret 2022, Toast digunakan di sekitar 62.000 restoran AS.

Pada bulan April 2020, Toast memberhentikan 50% tenaga kerjanya karena pandemi COVID-19 dan dampak ekonominya terhadap industri restoran.

Pada November 2020, Toast melakukan penjualan sekunder yang memberi nilai perusahaan sekitar $8 miliar, meskipun memberhentikan setengah karyawannya pada bulan April. Pada tanggal 22 September 2021, Toast go public dengan melakukan penawaran umum perdana dengan simbol saham TOST.

Perusahaan ini awalnya menawarkan saham seharga $40, dengan kapitalisasi pasar sekitar $20 miliar, menjadikannya salah satu IPO Amerika terbesar pada tahun 2021.

Pada bulan Februari 2023, diumumkan bahwa Toast telah mengakuisisi produsen solusi tampilan digital dan teknologi drive-thru untuk restoran layanan cepat (QSR) yang berkantor pusat di Costa Mesa , Delphi Display Systems. Kantor pusat Toast berlokasi di Landmark Center dari 2013 hingga Juni 2023.

Toast Artinya

Pertama kali diluncurkan pada Maret 2020, sistem manajemen restoran Toast beroperasi pada sistem operasi Android dan mencakup empat perangkat: Flex (terminal tersedia dalam tampilan layar tunggal, menghadap tamu, dan dapur), Tap (perangkat pemrosesan pembayaran tiga-dalam-satu yang mendukung pembayaran nirsentuh), Toast Hub, dan printer resi.

Perusahaan mulai mendukung reservasi pada bulan April 2023, bersaing dengan OpenTable dan Resy. Pada bulan Mei 2016, New England Venture Capital Association (NEVCA) menobatkan Toast sebagai pemenang Startup Terpanas: A+ di penghargaan NEVY 2016.

Perangkat lunak manajemen restoran membantu pemilik restoran dalam operasi layanan makanan yang penting.

Baca Juga:   Pagerduty Category: Fitur Unggulan

Restoran, berapa pun skalanya, dapat memperoleh manfaat dari peralihan ke solusi perangkat lunak otomatis dari proses manajemen restoran manual karena hal ini memakan waktu dan sulit.

Misalnya, kekacauan dalam lembar waktu, jadwal, dan kontrak berbasis kertas disederhanakan demi peningkatan manajemen tenaga kerja yang mendorong produktivitas dan efisiensi. Hal ini, pada gilirannya, akan meningkatkan kualitas layanan pelanggan Anda yang merupakan aspek penting dalam bisnis restoran.

Dengan pentingnya menemukan produk perangkat lunak yang memberikan kualitas terbaik untuk kebutuhan manajemen restoran Anda, mengenal perangkat lunak tersebut sangatlah penting.

Salah satu solusi terpopuler dalam kategori software manajemen restoran adalah Toast POS. Industri bisnis restoran terus berkembang. Penjualan industri restoran diproyeksikan akan mencapai $825 miliar pada tahun 2018.

Oleh karena itu, mudah untuk melihat mengapa semakin banyak pengusaha yang terjun ke industri jasa makanan. Karena menjalankan bisnis restoran merupakan hal yang menantang dan membutuhkan banyak kerja keras, banyak bisnis beralih ke solusi perangkat lunak otomatis untuk menyederhanakan proses bisnis penting mereka agar mampu bersaing dengan pesaing.

Toast POS adalah manajemen restoran menyeluruh dan sistem tempat penjualan yang menyederhanakan operasional restoran Anda. Dibuat untuk bisnis yang berbasis di AS, titik fokusnya adalah menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggan dan operator Anda.

Dengan menggunakan tablet genggam, pelanggan Anda membayar, menandatangani, dan memberi tip sendiri sehingga memberikan lebih banyak waktu bagi staf Anda untuk fokus pada proses penting, seperti meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan semua orang puas dengan layanan restoran Anda.

Selain itu, ia memberikan solusi 360 derajat untuk inventaris, karyawan, dan manajemen penjualan. Toast saat ini menjadi pemimpin dalam kategori perangkat lunak manajemen restoran kami.

Untuk rangkaian modulnya yang kuat dan terukur, terutama bagaimana ia mengintegrasikan proses bisnis utama inventaris, akuntansi, dan CRM dengan fungsi utamanya, Toast mendapatkan Penghargaan Pilihan Pakar kami. Vendor menawarkan paket uji coba gratis yang memungkinkan Anda mencoba semua fitur utama terlebih dahulu.

Toast Itu Apa

Sebagai platform POS ujung ke ujung, ini membantu Anda dalam berbagai operasi utama mulai dari mengelola bisnis di mana pun Anda berada hingga menganalisis basis pelanggan Anda.

Baca Juga:   Software Wolters Kluwer N.V

Anda dapat menambahkan aliran pendapatan baru dengan mengintegrasikan opsi pemesanan online, bawa pulang, dan pesan antar. Basis data tamu yang kuat juga tersedia untuk mempertahankan pelanggan Anda yang sudah ada.

Toast POS memahami berbagai jenis industri jasa makanan; oleh karena itu, mereka menawarkan beragam solusi untuk melayani berbagai jenis restoran. Ini memiliki sistem yang disesuaikan untuk restoran layanan lengkap dan layanan cepat.

Ini sangat terukur sehingga jika Anda memiliki UKM atau perusahaan besar, Anda dijamin memiliki solusi manajemen restoran yang merespons skala Anda dan tumbuh bersama Anda. Ini juga merupakan salah satu solusi teratas yang direkomendasikan pada 20 sistem POS teratas untuk daftar restoran.

Fitur utama Toast POS

  • Kustomisasi Pengalaman POS
  • Manajemen persediaan
  • Perangkat Lunak Menu POS
  • Manajemen Karyawan
  • Sistem Siap Perusahaan
  • Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM)
  • Pelaporan Waktu Nyata
  • Pemesanan POS
  • Mesin Kasir
  • Sistem Pemesanan Online
  • Dioptimalkan untuk Seluler
  • Tablet POS Genggam Seluler
  • Opsi Pembayaran Kartu Kredit
  • Dukungan Pelanggan 24/7
  • Program Loyalitas
  • Kartu hadiah
  • Pemesanan di Sisi Meja
  • Mode Edit Cepat
  • Pelaporan Berbasis Restoran
  • Pembuatan Menu
  • Tanda Terima Digital
  • Sambungan Belakang Rumah dan Depan Rumah
  • Pembaruan Sistem Otomatis

Toast dibuat khusus untuk restoran, Anda dapat mengharapkan platform lengkap yang memungkinkan Anda mengawasi aspek penting dalam menjalankan bisnis Anda.

Dengan itu, Anda tidak perlu lagi menambahkan banyak sistem tambahan karena sistem ini sudah menangani antara lain sistem pemesanan online, program kartu hadiah digital dan fisik, program loyalitas, serta manajemen inventaris dan karyawan.

Selain itu, Toast POS adalah solusi andal yang menerima dan menerima pesanan dan pembayaran. Toast POS memiliki fitur pemrosesan pembayaran yang mungkin dianggap kelemahan oleh penyedia lain karena pemrosesan kartu kreditnya terkunci di sistem.

Ini dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mempersonalisasi tombol, menu, dan laporan sistem Anda. Ini juga memberi Anda perangkat keras andal yang tahan terhadap lingkungan restoran Anda yang serba cepat dan membantu Anda melayani lebih banyak tamu dengan lebih cepat.

Seperti halnya sistem perangkat lunak lainnya, Anda mungkin menghadapi potensi kelambatan sistem, terutama bagi sistem dengan lingkungan bervolume tinggi.

Baca Juga:   Software Autodesk dan Kelebihan

Toast POS menawarkan fitur yang relevan untuk meningkatkan efisiensi dalam operasi Anda. Pemisahan cek dilakukan dengan mudah melalui kemampuan drag-and-drop sementara transfer cek ke tabel atau server lain dilakukan oleh manajer Anda dengan beberapa gesekan.

Membatalkan satu item atau pesanan penuh sangatlah mudah dan Anda dapat melihat informasi tentang siapa yang memprakarsainya, siapa yang mengizinkannya, dan apa yang terjadi di balik transaksi tersebut.

Karena Toast POS sangat kaya akan fitur, menguasai semua kontrol dan fitur memerlukan waktu. Namun, hal ini tidak sulit karena fungsionalitas dan antarmukanya intuitif dan lugas.

Solusi POS Multisaluran tersedia untuk restoran waralaba atau grup restoran untuk meningkatkan profitabilitas bisnis. Jika Anda memiliki beberapa cabang di lokasi berbeda, Anda dapat dengan mudah membuat perubahan pada menu Anda, seperti harga, di panel manajemen menu master.

Pada saat yang sama, ada juga fitur manajemen pekerjaan utama untuk menyatukan semua sistem restoran Anda guna mempertahankan pengalaman yang konsisten.

Alat lain yang efektif untuk restoran perusahaan adalah agar tim manajemen restoran dapat secara efektif memantau masalah dalam operasi, pelanggan, dan personel yang ditangani oleh perangkat lunak, bersama dengan diskon yang diaktifkan berdasarkan waktu dan berdasarkan waktu.

Toast POS bukanlah vendor perangkat lunak yang membiarkan Anda sendirian setelah membeli produk atau berhemat pada komitmen mereka seiring berjalannya waktu. Tim di balik sistem manajemen restoran ini menghargai klien mereka sebagai mitra.

Oleh karena itu, mereka menjamin untuk memberikan dukungan yang konsisten selama menggunakan sistem mereka. Sejak orientasi, mereka menangani pengaturan sistem secara penuh, instalasi perangkat lunak, dan konfigurasi jaringan untuk memastikan sistem aktif dan berjalan.

Selain dukungan 24/7, mereka memiliki pusat pelatihan, pelatihan tatap muka, dan bantuan langsung untuk membantu Anda jika Anda menghadapi masalah atau pertanyaan apa pun.

Selain itu, pelanggan Toast POS secara otomatis diberikan pembaruan dan fitur baru pada sistem sehingga mereka mendapatkan fungsionalitas perangkat lunak terkini. Satu-satunya kelemahan Toast adalah mereka hanya melayani bisnis di Amerika Serikat.

Demikianlah informasi mengenai Toast Software semoga bisa berguna untuk kita semua, sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button