4 Tips Banjir Oderan DI Facebook


TIps jualan laris di facebook


Apa saja sih keuntungan memiliki banyak penggikut di facebook? Pasti banyak banget keuntungan yang akan kamu dapatkan salah satu contohnya bagi kamu yang mengandalak jualan secara online kamu bisa menggunaka facebook untuk mempromosikan dagangan kamu.

Namun saat semangat-semangat nya kamu upload produk di facebook tapi belum juga masuk banyak orderan, mungkin ada yang salah dari cara kamu menjual produk tersebut. Nah,bagaimana cara agar kamu bisa banjir banyak  oderan produkmu. kamu bisa coba baca-baca berbagai macam tips yang akan aku berikan agar kamu bisa benjir orderan



Baca terus tips-tips di bawah agar kamu tau bagiamana cara  Banjir Oderan DI Facebook :

Membuat  Post: Menarik


Kalo kamu berencena menjual suatu barang di facebook maka ada baiknya kamu menjual suatu barang yang banyak dicari para remaja atau masyarakat. usahakan kamu membeli barang tersebut dari pabriknya langsung karena biasanya produk yang dijual dari pabrik akan  lebih murah dibandingkan saat kamu membeli dari para reseller.

Selain itu, juga kamu harus membuat postingan kamu terlihat lebih menarik lagi mungkin dengan cara memberikan gambar yang berkualitas HD dan kamu juga bisa tambahkan keterangan yang menarik sehingga para pembeli akan merasa berminat untuk membeli barang tersebut.


Sebar produk


kamu juga bisa coba untuk mensebarkan produk yang kamu miliki tersebut ke halaman grub yang sudah banyak penggikutnya karena jika kamu sebarkan produk kamu ke halaman yang banyak pengikutnya maka akan semakin banyak orong yang akan melihat barang yang kamu jual. 

Jika kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi kamu bisa melakukan siaran langsung di halaman tersebut untuk mempromosikan dagangan kamu di halaman tersebut. Banyak dari para penjual yang sudah mencoba tips ini dan banyak dari penjual tersebut yang sukses dalam mempromosikan jualannya.

Rajin melakukan upload produk


Agar pembeli lebih yakin lagi dengan dagangan kamu. Kamu harus lebih rajin lagi dalam upload produk yang kamu miliki, karena kita gak akan tahu produk mana yang akan menjadi incaran para pembeli sehingga kamu harus lebih rajin lagi upload produk tersebut.

Waktu terbaik dalam mengupload produk adalah mulai dari jam 7-9 pagi karena saat-saat jam segini jarang orang yang akan membuat status di halaman facebook. Dan otomatis ketika ada teman atau pengikut kamu di facebook maka status yang kamu buat minimal akan muncul dihalaman ke 1 atau ke 2.


Berikan testimoni


Kalo kamu menjual barang yang sudah ready( ada sama kamu) kamu bisa coba untuk membuat video unboxing yang menjelaskan secara detail tentang barang tersebut sehingga pembeli akan merasa tertarik dengan produk yang kamu jual.

Kamu juga bisa untuk coba menjual kepada teman kamu dan kamu juga bisa minta kepada teman kamu untuk memberikan testimoni dari barang yang kamu jual tersebut. Karena banyak dari pembeli saat akan membeli suatu barang maka pembeli tersebut akan coba melihat testi dari para pembeli sebelumnya untuk menghindari barang yang zonk.



Jadi, apakah kamu sudah siap untuk memulai jualan di facebook atau kamu sudah coba jualan di facebook dan beru mendapatkan oderan dikit. kamu bisa mencoba beberapa tis yang sudah aku berikan di atas.



 



Comments

Popular posts from this blog

Download Tema Whatsapp IOS.xml Warna Putih (Theme Original Iphone) terbaru 2019

Free Download Kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2019 Tanpa Watermark

Download Whatsapp Mod Apk Tampilan Instagram IOS 12 Versi Terbaru 2019