sony 1
Foto: PDevice.com

Sony Hadirkan Headset Virtual Reality Untuk PS5

WAJIBTEKNO-Pemilik PlayStation 5 (PS5) akan mendapatkan headset virtual realitas  (VR) yang sangat disesuaikan untuk konsol game kelas atas ini. Rencana transmisi resmi dilaporkan minggu ini oleh Sony.

 

BACA JUGA: Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

 

Wakil Presiden Senior Sony, Platform Planning & Management Sony Hideaki Nishino mengatakan, headset yang merupakan alternatif PS VR dari PS4, akan mencapai tujuan yang diperluas, pelacakan dan informasi yang diklaim lebih unggul dari model aslinya. “Gamer akan merasakan nuansa gaming yang lebih realistis dan imersif saat menggunakan headset baru ini,” dilansir dari kompas, Jumat (26/2/2021).

 

BACA JUGA: Oppo Bersiap Diri Menluncurkan Memperluas Teknologi Pengisian Cepat VOOC

sony 2
Foto: AVForums

Headset virtual  realitas Sony sebelumnya adalah PlayStation VR yang diperkenalkan pada 2016. Gadget ini dihargai $ 400 (sekitar 5,6 juta rupiah) dan dapat digunakan dengan PS4 untuk memainkan beberapa judul game mainstream seperti Astro Bot: Rescue Mission, Tetris Effect, Blood, Truth and Moss. Dan Saber dan Resident Evil menyerang. 7 Biohazard. Sampai sekarang, alat PlayStation VR tetap dapat digunakan di PS5 yang nyaman. Namun, pelanggan harus menggunakan konektor khusus untuk disambungkan ke PS5.

 

Baca Juga:   tanggal rilis tablet google slate full specs akhirnya dikonfirmasi

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

 

Yang mengejutkan, tidak banyak data tentang headset VR potensial yang sedang berlangsung. Hideaki meyakinkan bahwa alat ini tidak akan dikirim pada 2021.

 

BACA JUGA: Waw,Samsung Galaxy F62 Hadir Dengan Baterai 7000 mAh

 

Oleh karena itu, pecinta PS5 harus menunggu hingga satu tahun dari sekarang. Masih banyak yang harus dibuat untuk kerangka VR baru kami, “Hideaki mengumkan di Blog PlayStation.

 

BACA JUGA: Canon Pixma Pro-200 Hadir Dengan Bingkai Tinta 8 Warna

 

Hideaki mengatakan alat ini akan menyertai pengatur unik yang akan menerima banyak fitur premium yang dimiliki DualSense., Pengatur PS5 yang tidak dikenal Regulator VR yang bertanggung jawab, juga dilengkapi dengan kemampuan operasi serbaguna dan input sentuh yang mirip dengan DualSense.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *