WhatsApp Image 2021 03 18 at 21.05.56 1
Foto: Oppo

Harga OPPO A5s Cuma 1 Jutaan, Ternyata Punya Banyak Kelebihan

WAJIBTEKNO- Dengan kualitas bentuk yang sangat lumayan pada ponsel-ponsel di jajarannya, OPPO A5s menarik dari sisi reflexology back pack sehingga terlihat mewah. Selain itu, ponsel ini juga hadir dalam dua warna berbeda yaitu hitam dan merah. Bagian depan layarnotch water drop screen telah diperbaiki sehingga tampak hebat, tidak seperti ponsel yang sejajar dengan OPPO A5s ini.

Dengan aplikasi standar AnTuTu, HP OPPO A5s yang dijual dengan harga Rp. 1 juta, dengan chipset Mediatek MT6765 Helio P35 yang skornya sangat tinggi yaitu 84.082 poin. Selain efisiensi dan throughput baterai, keputusan OPPO A5s juga dilengkapi dengan Game Space, bisa bermain game dengan cepat dan terasa nyaman. Misal untuk game PUBG Mobile anda hanya perlu menggunakan kualitas graphic ‘smooth’ dan frame rate ‘low’ hasilnya game PUBG di HP OPPO A5s memiliki slack yang dapat diabaikan atau disebut juga unbroken. Sederhananya, karena hp ini terlalu besar, jadi kalau terlalu lama akan terasa kurang merasa nyaman.

Baca Juga: Oppo Find X3 Pro Resmi Diluncurkan, Begini Keunggulannya

Baca Juga:   5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal
opo1
Foto: Oppo

Salah satu kelebihan OPPO A5s khususnya adalah memiliki batas baterai 4.230mAh yang diklaim dinamis hingga 17 jam penggunaan biasa. Selain itu, didukung fitur fast charging 5V2A dengan tujuan agar siklus pengisian lebih cepat.

Tak hanya uniknya mark sensor, salah satu detail lama OPPO A5s adalah fitur dual safety-nya, yakni fitur Face Unlock yang bereaksi cepat. Arahkan saja layar OPPO A5s Anda ke wajah, dan layar akan terbuka dalam waktu singkat. Dengan harga OPPO A5s di kisaran Rp. 1 juta, dan ini termasuk keamanan yang tak tertandingi.

Baca Juga: Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

Dengan gambaran OPPO sebagai Selfie Expert, OPPO A5s juga tak ketinggalan membanjiri kamera ganda di belakangnya yang mengusung sensor 13 megapiksel f / 2.2 AF plus sensor kedalaman 2 megapiksel f / 2.4, dan 8- Kamera depan megapiksel f / 2.0 yang juga mendukung The highlights. HDR. Ada 4 mode dasar, misalnya efek, fotografi, dan perekaman dengan zoom optik 2x dan proyeksi layar. Pokoknya kekurangannya adalah tidak adanya manual dan mode malam pada kamera OPPO A5s ini.

BACA JUGA: Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

Terlepas dari perspektif peralatan, rencana, dan implementasi, detail OPPO A5s sekarang didukung oleh Android 8.0 atau Android Oreo dan rata-rata OS OPPO, ColorOS 5.2. Selain itu, jalur gerakan gesek untuk bergerak dapat diakses untuk meningkatkan pengalaman ponsel layar penuh yang dapat diterima. Selain itu, komponen Smart Assistant di OPPO A5s juga menyediakan data individual dan penerimaan cepat atas berbagai kemampuan dan aplikasi.

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

Harga OPPO A5s ini bekisar sekitar 1.499.000. OPPO A5s bisa Anda dapatkan di Outlet resmi OPPO atau juga bisa didapatkan di toko online seperti shoppe, tokopedia, bukalapak dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *