Cara daftar tiktok cash

Cara daftar tiktok cash,mudah banget!!

Cara daftar tiktok cash- Tahukah kamu TikTok cash itu apa?Tiktok Cash adalah sebuah situs web yang menawarkan sejumlah uang hanya dengan menonton video di media sosial Tiktok kemudian memberikan like. Cara untuk mendapatkannya juga sangat mudah.Selesaikan saja beberapa misi yang diberikan oleh TikTok Cash sehingga nanti akan ada saldo masuk.Apalagi jika anda bisa mengundang orang lain untuk ikut mengaplikasikan TikTok Cash, tentu saldonya akan semakin besar.Nantinya saldo tersebut dapat ditarik melalui bank maupun e-wallet.Tawaran memperoleh cuan dengan gampang ini membuat banyak orang tertipu.

Karena banyak yang berminat gabung di TikTok cash, maka pada kesempatan ini saya akan membuatkan tutorial cara mendaftar Tik Tok Cash dengan mudah.

Baca Juga:   Cara aktifkan paket freedom indosat

Pihak TikTok Cash juga memberikan kemudahaan bagi para penggunanya. Karena bisa mengakses aplikasi tersebut melalui sebuah smartphone ataupun Laptop. Karena ada dua akses yaitu Aplikasi dan Situs Website.

Salah satu persyaratan untuk bisa menggunakan fitur yang ada di Tik Tok Cash adalah dengan mendaftar terlebih dahulu. Untuk link pendafatarannya kalian bisa kunjungi langsung melaui website.

Begini cara mendaftar Tik Tok Cash:

1.Buka browser lalu tulis link https//:www.tiktokcah.com/#/register.

2.Klik menu “Daftar  sekarang”.

3.Isi form data diri.

Form tersebut berisi no handpone,email,,dan password untuk akun kalian.

4.Konfirmasi password yang baru.

5.Masukan kode undangan.

6.Centang Kode “Captcha”

7.Klik Daftar

,setelah itu tunggu hingga pihak tik tok cash mengirimkan kode verifikasi di email kalian.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan 4gb XL

Jika sudah cek email, klik link untuk aktivasi akun TikTok Cash kalian.Selesai.

Untuk langkah pendaftarannya kurang lebih seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi.

Mungkin beberapa dari Anda masih ada yang kurang percaya bahwa TikTok Cash bisa memberikan banyak keuntungan.Jadi, pastikan untuk membeli membership terlebih dahulu sehingga bisa top up.Karena level yang berbeda juga akan memberikan jumlah dan komisi yang berbeda.Semakin tinggi level membership maka akan memberikan anda misi dengan jumlah dan komisi berbeda.Beberapa pengguna secara terang-terangan sudah mengatakan bahwa TikTok Cash benar-benar memberikan pembayaran.Tetapi anda juga perlu berhati-hati ketika akan melakukan top-up pada aplikasi TikTok Cash.Bisa saja terjadi berbagai macam penipuan yang ternyata akan merugikan anda sendiri.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Inshot

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published.