TECH NEWS

Cara Sadap Whatsapp Lewat IMEI

Cara sadap whatsapp lewat IMEI – Whatsapp merupakan aplikasi untuk berkirim pesan yang sangat penting untuk semua orang.Selain untuk berkirim pesan kita juga bisa kirim pesan suara dan dapat melakukan panggialn video.Dan untuk itu aplikasi ini sangat penting dan tentunya bersifat privasi.Sehingga kadang ada orang yang penasaran dan ingin membaca isi whatsapp orang lain,untuk itu mereka mencari segala cara untuk bisa melakukan penyadapan atau sadap.

Salah satu cara untuk menyadap whatsapp yakni lewat IMEI.Sebagian orang mungkin masih asing dengan kata IMEI.Apa itu IMEI ? International Mobile Equipment Identity (IMEI) merupakan nomor khusus yang menjadi identitas sebuah ponsel. Setiap ponsel baik yang bertipe android ataupun IOS pasti mempunyai nomor IMEI yang berbeda satu sama lain. IMEI atau International Mobile Equipment Identity  adalah nomor internasional yang terdiri dari 15 digit, dihasilkan dari 8 digit Type Allocation Code yang dialokasikan oleh Global System for Mobile Association untuk mengindentifikasi secara unit alat dan atau perangkat HKT yang tersambung ke jaringan bergerak seluler.

Baca Juga:   Cara Melihat Lirik Lagu Di Aplikasi Spotify

Mungkin kadang kamu merasa curiga entah kepada teman,pacar,ataupun suami/istri kamu.untuk itu kamu ingin melakukan penyadapan tersebut,Sehingga kamu tahu apa isi whatsapp mereka.

Jika kamu tertarik dengan cara sadap whatsapp lewat IMEI dan ingin mempelajarinya,berikut akan dijelaskan bagaimana caranya,sebagai berikut :

Cara sadap whatsapp lewat IMEI :

Jika anda sudah benar-benar yakin bagaimana cara melakukan sadap melalui whatsapp lewat imei ini, pastikan anda harus berpikir 2 kali untuk melakukannya

  • Pertama download dahulu APK yang digunakan untuk melakukan proses penyadapan.Kamu bisa mencarinya di internet.
  • Setelah proses download selesai bisa langsung melakukan proses install aplikasi seperti biasa.
  • Apabila ada permintaan untuk mengubah pemasangan dari sumber tidak dikenal segera aktifkan melalui menu “Pengaturan”.
  • Setelah selesai bisa langsung membuka aplikasi untuk melakukan proses hack/sadap ini.
  • Masukkan nomor yang akan di-hack/di sadap.
  • Setelah itu tunggu proses penyadapan berjalan dengan sendirinya hingga kamu bisa mengetahui isi dari percakapan.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Quipper Di Hp

Langkah diatas merupakan yang paling sering digunakan tetapi tidak ada jaminan jika cara tersebut akan berhasil. Apabila kamu ingin mencobanya tidak ada masalah tetapi pastikan terlebih dahulu jika aplikasi yang digunakan merupakan versi yang paling baru.Dengan mengikuti cara diatas,kamu sekarang bisa lagnsung mengetahui aktifitas-aktifitas pacar atau pasangan kamu, caranya sangat mudah dan simpel dengan mengikuti langkah di atas kamu akan mendapatkan informasi whatsapp yang ingin kamu ketahui isinya.Dan kamu bisa mengetahui isi  whatsapp tersebut dan rasa curiga kamu pun akan hilang.

Sebenarnya, resiko yang bisa membahayakan bukanlah dari cara atau proses sadapnya. Melainkan yang perlu diwaspadai adalah aplikasi sadap WA yang digunakan.Apakah aplikasi yang digunakan untuk menyadap aman atau tidak kenyataannya aplikasi sadap tersebut sudah dihapus karena melanggar dan merugikan orang lain juga.

Hal inilah yang dimanfaatkan para orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan online.Oleh karena itu, lebih disarankan untuk menggunakan Cara Sadap WhatsApp yang lebih aman dan salah satunya adalah dengan WhatsApp Web.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Video Maker

Berikut cara untuk melakukan sadap lewat whatsapp web :

  • Langkah pertama siapkan PC atau laptop kamu.
  • Buka WhatsApp Web melalui browser.
  • Lalu pilih “tautkan perangkat”.
  • Akan muncul kamera.
  • Scan/Pindai Barcode handphone yang akan disadap,misal milik pasanganmu.
  • Akun whatsapp milik pasanganmu sudah siap untuk disadap atau kamu bisa melihat isi whatsapp secara langsung.
  • Selesai, kini WA y bisa kita akses dari PC atau HP kita.

Nah itulah penjelasan mengenai cara sadap whatsapp melalui imei,sebelum kamu melakukannya sebaiknya kamu harus berpikir dua kali kalau tidak ingin kamu mendapatkan masalah.Sekian dan terimakasih…

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button