Twibbon

Download Twibbon Hari PBB Tahun 2022 dengan Gratis

Download Twibbon Hari PBB Tahun 2022 – Hari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) diperingati setiap tanggal 24 Oktober. Hari PBB pertama kali dideklarasikan pada tahun 1947 oleh Mejelis Umum PBB. Peringatan ini diperingati untuk memberitahukan tujuan dan pencapaian PBB kepada masyarakat dunia.

Hari Perserikatan Bangsa Bangsa secara tradisional dirayakan di seluruh dunia dengan berbagai pertemuan, diskusi, dan eksibisi mengenai pencapaian dan tujuan utama PBB.

Perserikatan Bangsa-bangsa atau PBB didirikan pada tanggal 24 Oktober 1945 dan dulunya dikenal sebagai Liga Bangsa-bangsa. PBB didirikan setelah perang dunia ke-II mencegah konflik serupa.

Markas besar PBB berpusat di New York, Amerika Serikat. dulunya PBB memiliki 51 anggota dan saat ini terdapat 193 anggota.

Selain negara anggota, beberapa organisasi internasional dan organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di markas besar PBB dan ada juga yang berstatus pengamat.

Baca Juga:   Link Twibbon Hari Dokter Indonesia Tahun 2022

Tujuan utama PBB adalah menjaga perdamaian dunia, memajukan, dan mendorong hubungan persaudaraan antar-bangsa melalui penghormatan hak asasi manusia, kerjasama internasional dalam pembangunan bidang ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan.

Menjadi pusat penyelarasan segala tindakan bersama terhadap negara yang membahayakan perdamaian dunia dan menyediakan bantuan kemanusiaan apabila terjadi kelaparan, bencana alam dan konflik bersenjata.

Pada tahun 1971, Majelis Umum merekomendasikan negara-negara bagian untuk menjadikan hari ini sebagai hari libur.

Sidang Umum PBB yang pertama kali dihadiri wakil dari 51 negara yang berlangsung pada 10 Januari 1946 di Church House, London Inggris. PBB juga berhasil memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 2001.

Selain itu, beberapa petugas dan badannya yang bernaung di bawahnya juga telah memperoleh hadiah tersebut.

Ada banyak cara dalam merayakan Hari PBB pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari PBB Tahun 2022.

Baca Juga:   Link Twibbon Hari Aksara 2022 - Free Download

Nantinya Twibbon Hari PBB ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari PBB Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Hari PBB Tahun 2022 ini di rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini link Download Twibbon Hari PBB Tahun 2022.

Berikut Link Download Twibbon Hari PBB Tahun 2022

Download Twibbon Hari PBB Tahun 2022

Link Download

Cara Menggunakan Twibbon Hari PBB Tahun 2022

  1. Klik pada Link Download Twibbon Hari PBB Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  3. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari PBB Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  4. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  5. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   7+ Ragam Twibbon Hari Statistik Nasional Tahun 2022

Setelah Twibbon Hari PBB Tahun 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Hari PBB Tahun 2022.

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Hari PBB pada tahun ini semakin ramai.

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari PBB yang bisa kamu coba. Tunggu apa lagi, mari ramaikan peringatan Hari PBB tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button