TECH NEWS

6 Contoh Aplikasi Editor Berkelas Untuk Edit Video Kamu

6 Contoh Aplikasi Editor Berkelas Untuk Edit Video Kamu – Aplikasi editor merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan proses editing video atau konten video yang akan di muat platform atau website.Berangkat dari banyaknya aplikasi edit video di smartphone tentu saja membuat semua orang kini bisa dengan mudah untuk menjadi seorang editor.

Kenapa disebut aplikasi editor berkelas?Mungkin karena aplikasi tersebut dapat menghasilkan video editan yang berkelas seperti dapat menambahkan quote dengan font warna warni disertai backsound musik dj jedag jedug.Jadi hasil video tersebut telihat berkelas.

Diartikel ini akan membahas 6 contoh aplikasi editor berkelas untuk edit video kamu agar hasil video semakin terlihat menarik.Simak dibawah ini yaa!

Baca Juga : Tutorial Menggunakan Google Translate Foto Camera Tanpa Aplikasi

6 Contoh Aplikasi Editor Berkelas Untuk Edit Video Kamu

Berikut contoh aplikasi editor berkelas yang dapat kamu gunakan,sebagai berikut :

Baca Juga:   Cara Membatalkan Print Job yang Tersangkut di Printer

1.Aplikasi Action Director

Aplikasi Action Director merupakan aplikasi yang digunakan untuk merekam video,mengedit,serta menambahkan efek-efek vieo yang keren,dan kamu dapat membagikannya ke teman kamu.Aplikasi ini juga lengkap dengan tutorial-tutorial cara mengedit video untuk memberikan arahan saat kamu mengedit video dan juga bisa menambahkan efek video yang penuh aksi.

2.Aplikasi Adobe Premiere Clip

AplikasiAdobe Premiere Clip merupakan aplikasi editor video gratis yang mempercepat dan menyenangkan untuk membuat video berkualitas yang dapat dibagikan dengan mudah.Dengan aplikasi adobe premiere clip kamu dapat membuat video yang cepat dan otomatis,dapat menambahkan music pada video kamu,memiliki banyak fitur serta dapat mengedit foto bergerak.

3.Aplikasi FilmoraGo

Aplikasi Filmorago atau Wondershare FilmoraGo untuk Android merupakan aplikasi pengeditan video yang luar biasa.Kamu dapat dengan mudah membuat meme, membuat video dengan musik, stiker, dan teks untuk YouTube. Aplikasi filmorago memiliki fitur lengkap serta efek dan template bawaan di Filmora benar-benar gratis untuk digunakan, tetapi akan ada watermark di video yang diekspor. Jika Anda ingin menghilangkan watermark dari video,kamu harus berlangganan.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Versi Whatsapp pada Android

4.Aplikasi Movie Maker Film.

Aplikasi Movie Maker Film merupakan Aplikasi editor video yang sempurna & pembuat video film gratis untuk para profesional dan pemula.Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan video paling berguna yang dimiliki oleh editor video profesional dan aplikasi pembuat tayangan slide lainnya, tetapi lebih nyaman untuk diedit dan ditampilkan secara profesional.

Baca Juga : Cara Mengatur Default Printer Pada Windows 11

5.Aplikasi PowerDirector

Aplikasi PowerDirector merupakan salah satu aplikasi edit video HP tanpa watermark yang memiliki fitur terlengkap. Salah satu fitur unggulannya yaitu slowmotion dan pembuatan kolase.

Aplikasi ini tergolong profesional dalam urusan mengedit video. Dengan navigasi yang mudah, konversi video yang cepat, PowerDirector sangat cocok untuk membuat video kamu menjadi lebih menarik.

Baca Juga:   Cara Mengecilkan Ukuran Video Di Hp

6.Aplikasi Video Show Video Editor

Aplikasi Video Show merupakan aplikasi yang menawarkan fitur pengeditan video yang luar biasa. Dengan pembuat film ini, membuat video dengan musik, stiker animasi, filter kartun, dan efek suara menjadi mudah dan menyenangkan.Kamu juga bisa membuat vlog kreatif dan video lucu. Kamu juga bisa merekam acara penting di hidup kamu,seperti acara ulang tahun,dll

Demikianlah penjelasan mengenai 6 contoh aplikasi berkelas yang dapat digunakan untuk mengedit video kamu menjadi video yang menakjubkan dan berbeda dari pada yang lain.Dengan aplikasi diatas akan mempermudah kamu dalam melakukan pengeditan video.Semoga bermanfaat yaa…

Baca Juga : Cara Mengatasi Layanan Google Play Store Terhenti

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button