Cara Dapat Pasangan Di Aplikasi Bumble

Cara Dapat Pasangan Di Aplikasi Bumble, bumble adalah sebuah aplikasi kencan yang diciptakan oleh whitney pada tahun 2014 yang lalu. Aplikasi ini cukup bermanfaat, dimana disini perempuan diberi sebuah pilihan menjadi perempuan yang pemberani untuk memulai sebuah pendekatan. Sebagai perempuan tak melulu harus menunggu di chat duluan oleh lawan jenis, kalian perempuan bisa melakukan komunikasi terlebih dahulu.

Bumble berhasil meraih 8 Juta pengguna diumur satu tahun setelah perilisan. Dimana sudah terdapat lebih dari 15 juta percakapan telah dilakukan orang-orang di seluruh dunia. Hal ini cukup membanggakan, apalagi dari tahun ke tahun aplikasi ini selalu mengalami peningkatan yang cukup tajam. Saking hebatnya, aplikasi ini telah dinobatlan sebagai miliuner perempuan termuda di dunia loh bestie.

Seiring perkembangan zaman terutama pada kemajuan teknologi sebuah stigma bahwa perempuan yang berinisiatif melakukan PDKT terlebih dahulu adalah permpuan yang agresif sudah terpatahkan.

Kali ini tak perlu lagi gengsi, dan sah-sah saja bila perempuan maju duluan untuk melakukan pendekatan. Seperti halnya emansipasi wanita, wanita atau permpuan juga memiliki hak dan kesetaraan. Dengan melakukan pendekatan maka perempuan akan semakin memiliki peluang besar untuk mendapatkan pasangan sesuai yang diinginkan.

Baca Juga:   Chromebook Sekarang Dapat Terhubung Ke Ponsel Android

Download sekarang aplikasi bumble dan mulai join untuk mencari pasangan. Dimana bumble merupakan solusi tepat untuk bersosialisasi secara virtual dimasa pandemi seperti ini. Dan jangan pusing kalo Cuma rebahan dirumah tetiba kepikiran sebuah lelucon menggelitik “Kalau rebahan mulu kira-kira dapet jodoh jalur mana ya?” .

Jawaban dari pertanyaan itu adalah bumble solusinya! Kalian bisa mengunduh nya di aplikasi app store ataupun playstore. Meskipun terkdang aplikasi ini sedikit dipandang negatif tetapi aplikasi ini sudah banyak membuktikan kesuksesaannya dalam mempertemukan manusia dengan jodohnya. Entah itu hanya sebagai teman, sahabat, pacar bahkan diantara mereka ada yang sampai ke jenjang pernikahan loh bestie.

Baca Juga :  https://www.wajibtekno.com/6462/cara-gunakan-smart-measure.html

Jadi mau tau gak nih tips and trik dapetin pasangan? Disini mimin akan bagikan tips and trik nya ke kalian semua nyah… Simak kelanjutannya di bawah ini.

Baca Juga:   Petunjuk Membuat Poster di Signal

Tips dan Trik Dapat Pasangan

1. Syarat pertama agar kalian dapat pasangan di aplikasi bumble adalah dengan memasang foto profil terbaik, tercantik dan terganteng, gunakan foto diri kalian sendiri yang menarik akan tetapi tetap sopan dan tidak mengandung unsur sara. Terseyumlah dan tampilkan yang terbaik dan buktikan kalian adalah perempuan tercantik versi masing-masing.

2. Gunakan sapaan yang menarik jika kalian sudah dapetin match, jangan menyapa lawan jenis dengan hal yang ngebosenin misalnya “Hi, lg ngapain?” cobalah ganti dengan sesuatu yang menarik atau kocak. Kalian bisa menanyakan sesuatu yang menarik, kalian bisa cari referensinya di google.

3. Membuat bio sekreatif mungkin agar lawan jenis tertarik. Tak hanya foto profil terkadang bio yang berkesan juga menjadi salah satu alasan seseorang merasa tertarik kepada kalian. Mungkin saja bio yang menyalurkan energi positif seperti motivasi dan hal-hal menarik lainnya.

Baca Juga:  https://www.wajibtekno.com/6455/cara-gunakan-maxim-driver.html

4. Gunakan waktu terbaik untuk virtual datting pada akhir pekan. Biasanya orang-orang sedang bersantai dan tidak sibuk akan pekerjaan. Kalian akan mendapatkan peluang besar untuk memperoleh pasangan di waktu-waktu tersebut.

Baca Juga:   Cara Main TikTok Pemula agar Bisa FYP dan Viral

5. Tentukan kopi dara, kopi darat adalah waktu 17 hari sampau 23 hari dari waktu pertama kalian berkenalan dengan si doi. Jika dirasa udah cocok jangan terburu-buru untuk bertemu terlebih dahulu sebelum melewati waktu kopi darat. Karena menurut sebuah penelitian waktu kopi darat adalah waktu yang sangat tepat.

Aplikasi bumble sendiri cukup berneda cara kerjanya dengan aplikasi kencan lainnya. Dengan gunakan aplikasi bumble kita bisa swipe right dan swipe left, jika dirasa kalian tertarik pada salah satunya maka kalian bisa swipe right, kalau swipe left kalo kalian nggak menyukainya. Kalian bisa match dengan sesorang bilamana orang yang kalian swipe right juga meng swipe right kalian.

Jika sudah match kalian bisa memulai percakapan terlebih dulu, jika dalam waktu 24 jam kalian tidak mengirim pesam maka tanda match auto terhapusdan tidak terhubung kembali. Jadi kalau ada yang match langsung saja memulai obrolannya. Gimana besti terkait artikel Cara Dapat Pasangan Di Aplikasi Bumble?

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *