TECH NEWS

 6 Aplikasi Jedag Jedug 3D Yang Wajib Kamu Coba!

6 Aplikasi Jedag Jedug 3d yang wajib kamu coba! – Sekarang in banyak aplikasi yang dipakai konten kreator untuk berlomba-lomba dalam membuat konten video yang bermacam-macam seperti video jedag jedug 3D satu ini.Video jedag jedug merupakan hasil editing video yang dibuat dengan cara menyesuaikan transisi video dengan beat dari sebuah lagu,sehingga hasil video kamu semakin keren dan menarik untuk ditonton.

Jika kamu sering bermain sosial media atau hanya sekedar menonton video saja,baik di tiktok ,facebook, instagram ,youtube dan lainnya pasti kamu sering menjumpai video jedag jedug 3D ini. Mungkin bukan hanya kamu saja yang bertanya-tanya untuk membuat video jedag jedug menggunakan aplikasi apa untuk membuat video jedag jedug 3d tersebut.Untuk itu mari kita bahas aplikasi saja yang dapat dipakai untuk membuat aplikasi jedag jedug 3d.Simak dibawah ini yaa!

Baca Juga:   Cara Menambah Saldo Dana Gratis

Baca juga : Tutorial Edit Video Di Aplikasi Canva

6 Aplikasi Jedag Jedug 3D yang wajib kamu coba

Berikut 5 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat aplikasi jedag jedug 3d,antara lain:

1.CapCut

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini,Yaa aplikasi capcut merupakan aplikasi edit video Jedag Jedug Terpopuler saat ini. Banyaknya pengguna sosial media seperti Tiktok membuat para penggunanya mengunduh aplikasi tambahan untuk mengedit video.

2.Alight Motion

Selanjutnya aplikasi Alight Motion merupakan aplikasi edit video jedag jedug keren yang banyak penggunanya.Aplikasi ini juga dapat membuat filter efek jedag jedug pada video maupun foto kamu,serta edit untuk menambahkan musik.

3.Beat Ly

Aplikasi Beat Ly merupakan aplikasi edit video yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk membuat video jedag jedug semakin keren. Fitur tersebut meliputi 3D Transition, Visual Effects, Templates, dan lainnya. Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia di Google Play Store dan belum ada di App Store.

Baca Juga:   Tutorial Aplikasi VN Untuk Pemula

4.VN Video Editor

Aplikasi VN Editor atau Vlog Now merupakan salah satu aplikasi edit video yang cocok untuk digunakan baik untuk pemula atau professional.Pengguna bisa mengedit video dan foto dengan sound effect yang diinginkan.Seperti sound jedag jedug yang saat ini sedang trend di media sosial Tik Tok.

Baca Juga : Tutorial Aplikasi Hello,Mudah Banget !

5.KineMaster

Dengan aplikasi kinemaster kamu juga bisa edit video jedag jedug di HP Android.Karena kinemaster menyediakan banyak sekali efek video, transisi, stiker keren, hingga Font yang bisa kamu download secara langsung di dalam aplikasi ini.

6.Inshot

Aplikasi Inshot juga masuk rekomendasi aplikasi edit video jedag jedug offline terbaik yang bisa kamu coba.

Baca Juga:   Tutorial Edit Video Di Aplikasi Canva

Dengan menggunakan Aplikasi InShot,kamu bisa melakukan edit video jedag jedug tanpa ribet.Karena aplikasi inshot menyediakan berbagai koleksi beat lagu jedag jedug, transisi serta efek vidio secara gratis.Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini,kamu dapat membuat aplikasi edit video jedag jedug secara otomatis, atau hanya dengan sekali klik saja.

Aplikasi Inshot tidak hanya bisa untuk mengedit video Jedag Jedug saja tapi juga bisa mengedit foto.Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit video konten vlog ,konten cover lagu ,konten memasak ,atau video tugas .

Nah,itulah penjelasan mengenai 6 Aplikasi Jedag jedug 3D Yang Wajib Kamu coba,apakah kamu tertarik ingin membuat video jedag jedug juga untuk video kamu?Kalau iya kamu bisa menggunakan aplikasi diatas untuk membuat video jedag jedug kamu semakin keren…

Baca Juga : Tutorial Membuat Video Dari Foto Dengan VideoShow

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button