Cara menggunakan aplikasi teamviewer hp ke hp

Cara Menggunakan Aplikasi Teamviewer Hp ke Hp

Cara menggunakan aplikasi teamviewer hp ke hp – Bisakah kamu menggunakan Teamviewer dari hp ke hp? Jawabannya adalah bisa karena akses jarak jauh melalui perangkat apapun untuk perangkat apa pun. akses perangkat Android dan iOS dari komputer desktop atau perangkat seluler kamu.Dapat mendukung komunikasi jarak jauh dengan mudah untuk rekan kerja dan pelanggan,atau layanan dengan menggunakan teamviewer.

Teamviewer merupakan program terkenal di dunia yang memungkinkan penggunanya mendapatkan akses jarak jauh ke PC, laptop, dan tablet mereka. Selain itu, pengembang aplikasi baru-baru ini meluncurkan opsi baru yang memungkinkan koneksi ponsel seluler ke seluler.Jadi sekarang kamu bebas menggunakan TeamViewer di hp kamu tanpa khawatir.Kamu berdua dapat menggunakan ponsel cerdas  kamu untuk terhubung ke perangkat apa pun, serta kamu dapat mengelola ponsel kamu dari jarak jauh dari semua jenis perangkat modern.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dimengerti.Kamu dapat mencoba mengontrol ponsel dengan TeamViewer sekarang dan menikmati menggunakan aplikasi terbaik dengan beberapa tips yang tersedia di bawah ini.Koneksi dapat dimulai dari semua jenis platform seluler. Dimungkinkan juga untuk membuat akses jarak jauh dengan TeamViewer untuk Remote Control dan aplikasi TeamViewer Host atau TeamViewer QuickSupport.

Bagaimana cara menggunakan TeamViewer di ponsel kamu?

Harap pastikan perangkat kamu telah memenuhi persyaratan ini sebelum mulai menggunakan program:

Untuk perangkat pendukung:

– Kamu telah berhasil menginstal versi terbaru TeamViewer untuk Remote Control di perangkat Windows 10 Mobile, Android, atau iOS kamu.

Untuk perangkat yang didukung:

-Kamu telah berhasil menginstal TeamViewer Quick Support versi terbaru untuk perangkat Windows 10 Mobile, Android atau iOS.

-Kamu telah menggunakan TeamViewer Host versi terbaru di perangkat Android kamu.

Sedangkan untuk perangkat iOS,kamu hanya dapat terhubung ke aplikasi yang mendukung SDK berbagi layar TeamViewer yang terintegrasi.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan 4gb XL

Cara menggunakan aplikasi teamviewer dari hp ke hp :

1.Menggunduh dan menggunakan teamviewer di hp android.

Pertama kamu bisa mengunduh aplikasi teamviewer di google play store di hp android.Karena aplikasi teamviewer akan digunakan pada kedua hp,maka unduh aplikasi di masing –masing hp tersebut.Jadi tujuan pengunduhan kedua aplikasi tersebut bertujuan agar masing – masing perangkat terkait dan saling terhubung,dengan begitu pengoperasian akan mudah terhubung.

2.Cara mengendalikan hp ke hp dari jarak jauh.

Mengendalikan suatu perangkat tidak hanya dapat dilakukan dari jarak dekat saja,namun dari jarak jauhpun kita dapat melakukannya.Cara mengendalikan hp ke hp dari jarak jauh sebenarnya sangat mudah hanya dengan membutuhkan versi aplikasi yang mendukung.terkait dengan ini aplikasi teamviewer quicksupport yang secara khusus dapat membantu remote perangkat dari jarak jauh.

Berikut caranya :

-Buka aplikasi lalu akan muncul “Aktifkan”.

Baca Juga:   Cara Mendownload Play Store di Laptop

-Setelah kamu klik akan muncul kolom persetujuan lalu pilih saja “konfirmasi”.

-Selanjutnya pengguna akan memastikan munculnya  9 digit angka sebagai ID kamu.

Sebaiknya angka tersebut harus disalin agar bisa ditempel atau dimasukkan pada kolom ID.

-Setelah itu klik klik “kirim ID saya “

-Lalu aplikasi teamviewer quicksupport harus dibuka di hp pengendali dan masukkan ID pada hp target,selanjutnya klik saja “Kontrol jarak jauh “.

-Kemudian pada hp target akan muncul pesan pop up untuk meminta persetujuan jarak jauh,lalu klik “Izinkan”.Pastikan perangkat sudah terhubung.Kamu bisa mencobanya.Jika sudah sesuai dan berhasil maka pengendalian jarak jauhpun sudah bisa berjalan.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan aplikasi teamviewer hp ke hp dengan mudah…Dan selamat mencoba!!

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *