TECH NEWS

Tutorial Menggunakan Aplikasi Hago

Tutorial Menggunakan Aplikasi Hago – Apakah kamu mengetahui apa aplikasi Hago itu?Aplikasi Hago memberi cara untuk berpesta online dengan teman.Cara menggunakan Aplikasi Hago juga cukup mudah,gunanaya untuk menikmati ruang obrolan, game pesta online, streaming langsung, dan bersenang-senang tanpa batas.

Jadi,aplikasi Hago merupakan aplikasi yang membantu orang untuk bermain game, menjalin pertemanan baru atau chat online,mengirimi mereka permintaan pertemanan, obrolan suara dengan mereka, menjadi anggota obrolan grup, mendapatkan uang, dll.Dengan ini kamu dapat berinteraksi dengan orang dan dapat menjalin pertemanan baru.Aplikasi Hago juga dikenal sebagai salah satu game penghasil uang langsung ke rekening juga. Banyak pengguna aplikasi Hago yang berhasil mencairkan koin dalam bentuk saldo atau pulsa.Kamu akan mendapatkan koin dari setiap kemenangan yang bisa dikumpulkan dan kemudian dapat ditukar dengan hadiah yang bisa dijual untuk mendapatkan uang tunai.

Baca Juga : Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Vito Penghasil Uang

Manfaat menggunakan aplikasi Hago

  • Kamu dapat memainkan banyak game multiplayer online.
  • Ini memiliki ruang obrolan juga tempat kamu dapat mengobrol.
  • Kamu dapat membuat lelucon, bermain game, menggoda teman, memutar lagu & lainnya.
  • Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk android dan iOS.
  • Ketika pertama kali masuk pada aplikasi Hago,kamu akan menerima 500 poin.
  • Kamu dapat mengubah poin ini menjadi uang tunai dan kartu hadiah.
Baca Juga:   Tutorial Mengedit Di Alight Motion

Tutorial Menggunakan Aplikasi Hago

Dalam mengunakanaplikasi Hago tidaklah sulit dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menggunakannya. Berikut tutorial menggunakan aplikasi hago ;

1.Download dan install aplikasi hago.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu mendownload lalu menginstall aplikasi Hago di ponsel kamu.Dengan cara buka play store lalu ketik aplikasi hago di kolom pencarian.Jika sudah klik download.

2.Masuk melalui akun media sosial.

Jika aplikasi sudah terpasang,buka aplikasi lalu login dengan menggunakan alamat akun media sosial.Selanjutnya mengisi identitas diri untuk membuat akun baru di dalam aplikasi.Jangan lupa klik notifikasi perizinan yang muncul dilayar.

3.Temukan teman atau cari teman.

Caranya klik fitur paling atas lalu gulir ke bawah untuk mencari teman yang cocok diajak bermain. Setelah itu silakan mencari permainan yang akan dimainkan.

Baca Juga:   Cara Masuk Aplikasi Adobe Photoshop

Baca Juga : Tutorial Cara Download Play Store Di Laptop

4.Mulai bermain Game.

Selain mencari teman kamu juga bisa juga bermain game bersama teman kamu di aplikasi ini.Kamu bisa mengajak teman untuk bermain game di aplikasi hago. Tentu akan tambah seru loh.

5.Kalah menang kamu bisa bermain lagi.

Saat kalah ataupun menang kamu dapat bermain terus di aplikasi hago ini.Karena aplikasi Hago memiliki fitur di mana kamu bisa mengulang permainan sebelumnya tanpa merubah skor yang kamu dapatkan. Dengan begini, kamu bisa menyamakan kedudukan atas lawanmu jika kalah di game pertama atau malah terus unggul jika sebelumnya memenangkan permainan.

6.Kamu juga bisa pecahkan rekor dunia.

Bermain di aplikasi hago,kamu juga bisa lho pecahkan rekor dunia.Kamu tinggal klik bagian ‘WORLD RECORD GAME’ dan mainkan permainan yang ada di sana. Pilih permainan yang kamu inginkan dan menangkan agar kamu mendapatkan peringkat yang tinggi.

8. Main bersama akan lebih menyenangkan.

Saat bermain di aplikasi hago akan lebih seru dan menyenangkan jika bermain bersama-sama.Seperti bermain Ludo Hago,Grab Coin,Let’s dance,dan Crazy Wheel.

Baca Juga : Cara Mengetahui Versi Whatsapp pada Android

Nah,Itulah penjelasan singkat mengenai tutorial menggunakan aplikasi Hago yang paling mudah.Jika kamu berminat silakan download aplikasi hago sekarang juga lalu mainkan saat kamu memiliki waktu luang.Semoga ulasan diatas bermaanfaat untuk kamu yaa…

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button