TECH NEWS

Aplikasi Blokir Otomatis Nomor Tidak Dikenal Di Aplikasi Whatsapp

Aplikasi blokir otomatis nomor tidak dikenal di aplikasi whatsapp – Apakah kamu sering mendapatkan obrolan dari nomor tak dikenal di Whatsapp?Kamu yang menjaga privasi pasti akan merasa terganggu dan merasa risih. Saatnya kamu mencari aplikasi blokir otomatis nomor tidak dikenal di aplikasi whatsapp agar tidak mengganggu ketenangan kamu.Sebenarnya aplikasi whatsapp sendiri sebenarnya sudah menyediakan layanan pemblokiran pada nomor yang dianggap mengganggu.Bahkan ada layanan pelaporan,misalnya :nomor yang melakukan terror.

Caranya mudah,kamu tinggal membuka kontak chat tersebut. Ketik menu di pojok kanan atas dengan ikon tiga titik. Kemudian klik Lainnya dan pilih Blokir agar nomor tidak bisa menghubungi Whatsapp kamu.Selain itu, ada juga yang menggunakan aplikasi blokir otomatis nomor tak dikenal di Whatsapp. Keunggulan aplikasi ini juga bisa memblokir nomor yang masuk selain aplikasi WA, misalnya sms dan direct call.

Cara memblokir nomor hp orang dengan beberapa rekomendasi aplikasi ini juga sangat mudah.Kamu hanya perlu menginstalnya dan memilih kontak yang ingin kamu blokir.

Aplikasi Blokir Otomatis Nomor Tidak dikenal Di Aplikasi Whatsapp

Apa yang terjadi jika kita memblokir orang di Whatsapp bebas dari obrolan dan juga panggilan dari orang asing. Baik itu video atau panggilan audio juga tidak akan mengganggu. Berikut aplikasi blokir otomatis nomor tidak dikenal di aplikasi whatsapp,antara lain :

Baca Juga:   Cara Menggunakan WA Clone App

1.Aplikasi Truecaller

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi untuk memblokir nomor yang sering menelpon. Baik itu panggilan ke WA atau nomor langsung. Bahkan beberapa nomor mencurigakan juga akan langsung diblokir.Nomor yang diblokir bisa dari nomor luar negeri, nomor yang tidak ada di buku telepon dan nomor tersembunyi. Jadi kamu pasti akan menghindari panggilan spam.

2.Hiya: ID Penelepon & Pemblokir Spam

Aplikasi pilihan kedua ini telah digunakan oleh lebih dari 200 juta orang di dunia.Kamu hanya perlu mengunduhnya secara gratis di App Store atau Play Store. Nomor yang diblokir bukan hanya yang menghubungi WA, tapi juga direct call.Fitur yang diberikan tidak sebatas pemblokiran nomor tetapi juga pendeteksian nomor yang sering digunakan untuk penipuan atau spam. Sehingga kamu akan merasa lebih aman dalam berkomunikasi nantinya.

Baca Juga:   Cara Daftar Vtube di Telegram

3.Robokiller: Pemblokir Panggilan Spam

Aplikasi pemblokir otomatis nomor tak dikenal di Whatsapp selanjutnya yang direkomendasikan ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone. Fiturnya juga termasuk pemblokiran SMS spam dan juga perlindungan data selama 24 jam.Aplikasinya sendiri gratis dan akan memblokir nomor-nomor mengganggu yang masuk ke aplikasi WA atau telepon langsung.

4.TrapCall: Mengungkapkan No Caller ID

Jika aplikasi ini bisa digunakan untuk ponsel Android atau iPhone. Saat menggunakan aplikasi ini, privasi kamu tidak akan pernah terganggu.Kamu dapat langsung memblokir nomor tidak dikenal atau spam.Cek juga nomor yang sering digunakan untuk penipuan melalui aplikasi ini secara gratis. Cara memblokir nomor whatsapp yang mengganggu hanya dengan sekali usap saja.

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan Aplikasi Compass

5.Aplikasi YouMail

Youmail merupakan Aplikasi untuk memblokir semua panggilan masuk yang mengganggu baik WA maupun aplikasi lainnya.Setiap kali nomor spam masuk, aplikasi ini akan otomatis aktif dan memberitahukan identitas penelepon.Kamu juga akan mendapatkan kontak yang pasti aman dan bebas dari penipu.Kamu juga dapat mengaktifkan robocaller atau autoresponder pada nomor spam tersebut.

Nah,itulah penjelasan mengenai aplikasi blokir otomatis nomor tidak dikenal di whatsapp.Dengan banyaknya penipuan tentu membuat kamu harus lebih berhati-hati saat menerima panggilan, apalagi chatting via WA. Oleh karena itu instal aplikasi blokir otomatis nomor tak dikenal ini di Whatsapp agar privasi kamu aman dan terjamin.Semoga ulasan diatas bermanfaat dan berguna untuk kamu yaa…

Baca Juga : Contoh Aplikasi Cheat Game Online Terbaik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button