Cara mengaktifkan Disney+hostar telkomsel

Cara Mengaktifkan Disney + Hostar Telkomsel

Cara mengaktifkan Disney+hostar telkomsel – Di era yang modern ini, berbagai aktivitas dan aktivitas hiburan yang menggunakan perangkat smartphone bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Berbagai hiburan mulai dari menonton video, bermain game hingga menonton film atau serial TV kini semakin mudah.

Berbicara tentang nonton film, belakangan ini cukup banyak platform yang menyediakan fitur nonton film dengan konsep online streaming.

Tentu kamu pasti sudah familiar dan familiar dengan aplikasi seperti Netflix, HOOQ, Viu. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam tayangan, baik film maupun serial TV dengan sistem layanan berlangganan yang dapat dihentikan sewaktu-waktu jika ingin berhenti berlangganan.

Baru-baru ini muncul aplikasi streaming online terbaru yaitu Disney+hostar dari telkomsel.Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming online yang diluncurkan oleh Disney,yang didalamnya terdapat banyak sekalifilm Disney.Selain itu,aplikasi ini juga memiliki genre,mulai dari animasi,pahlawan super,drama korea,serial tv hingga horor.

Baca Juga:   Cara  Menggunakan Google Meet Di Hp Tanpa Aplikasi

Saat ini,sudah cukup banyak pelanggan yang terdaftar sejak pertama kali dirilis.Hal ini dikarenakan aplikasi Disney+hostar memuat beberapa film atau serial tv eksklusif yang tidak ditayangkan di platform lain.Selain itu,saat ini juga ada promo berlangganan jika kamu menggunakan provider Telkomsel,dimana kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Nah pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan tutorial cara berlangganan Disney+Hotstar menggunakan provider Telkomsel.

Cara mengaktifkan Disney + hostar telkomsel :

1.Melalui Aplikasi My telkomsel :

  • Buka aplikasi MyTelkomsel di perangkat ponsel kamu.Setelah muncul di menu utama, pilih menu beli paket.
  • Pada menu paket beli, pilih menu hiburan, lalu pilih Disney+Hotstar. Pada menu tersebut terdapat beberapa pilihan paket berlangganan.
  • Mulai dari 1 bulan hingga 6 bulan berlangganan. Pilih apa yang kamu inginkan. Jika sudah klik beli. Maka,paket berlangganan Disney + Hotstar telah berhasil diaktifkan secara otomatis.
  • Unduh aplikasi Disney + Hotstar di Play Store. Jika sudah, buka aplikasinya lalu pilih menu entri. Masukkan nomor telepon Telkomsel yang telah diaktifkan sebelumnya. Kemudian masukkan kode verifikasi
  • Adapun hasilnya,kamu dapat mengakses semua film dan serial TV yang terdapat dalam aplikasi.
Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Kartu Bpjs Kesehatan

2.Aktivasi Paket Disney+hostar melalui aplikasi MAXtreem kamu

-Buka aplikasi MAXtreem.

-Temukan menu Disney +hostar pada halaman.

-Pilih paket Disney+ hostar yang diinginkan dan pastikan telah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

-Konfirmasi paket Disney +hostar.

-Kamu akan menerima sms notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil dilakukan.

3. Aktivasi paket Disney +hostar lewat UMB.

  • Buka menu panggilan di smartphone kamu.
  • Dial *363*999#.
  • Pilih paket Disney+hostar yang diinginkan dan pastikan telah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Konfirmasi aktivasi paket Disney+hostar.
  • Kamu akan menerima sms notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil dilakukan.

Cukup mudah bukun untuk mengaktifkan Disney+hostar telkomsel.Demikianlah penjelasan beberapa cara untuk mengaktifkan disney+hostar telkomsel.semoga bermanfaat.

Baca Juga:   Cara Menyambungkan Laptop ke TV Praktis, Gunakan 5 Cara Ini!

Baca juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *