Cara masuk aplikasi adobe photoshop

Cara Masuk Aplikasi Adobe Photoshop

Cara masuk aplikasi adobe photoshop – Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Jika kamu baru mengenal Adobe Photoshop, semua alat pengeditan mungkin terasa berat untuk dipelajari. Adobe Photoshop memiliki reputasi sulit dipelajari dengan jumlah fitur dan kompleksitas yang ditawarkan. Namun, antarmukanya bersih, logis, dan mudah dipelajari, bahkan untuk pemula.Kamu akan dapat dengan cepat memahami cara menggunakan alat seperti alat Lasso, alat Paint Bucket, alat Pangkas, dan banyak lagi. Tutoril berikut ini akan mengajarkan bagaimana cara menggunakan banyak alat dan fungsi yang tersedia di Adobe Photoshop.

Mungkin karena baru pertama kali mengenal adobe photoshop,kamu masih merasa bingung cara masuk aplikasi adobe photoshop. Ada beberapa cara masuk ke aplikasi adobe photoshop, bisa menggunakan bilah pencarian pada pojok bawah, dan juga bisa langsung double click shortcut yang ada pada desktop.

Baca Juga:   Cara Menghapus Aplikasi Di Android Yang Tidak Bisa Dihapus

Ketahuilah terlebih dahulu bagaimana cara mendownload Adobe Photoshop dengan benar sebelum kamu mencoba untuk  mengoperasikan aplikasi ini. Adobe Photoshop sendiri hadir dengan fitur yang cukup mudah dipahami, bahkan untuk pemula sekalipun. Tidak hanya itu, ada pula beragam fitur unggulan yang akan memberikan pengalaman baru bagi editor untuk melakukan proses editing dengan lebih baik dan lebih maksimal.

 Berikut cara Instal Adobe Photoshop :

  1. Klik ‘Sign in now’ di jendela Sign in to Adobe. Daftar terlebih dahulu jika kamu belum memiliki akun adobe.
  2. Klik ‘Instal’
  3. Pilih ‘Yes’ untuk mengizinkan proses instalasi pada komputer.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  5. Saat proses instalasi selesai, klik ‘close’
  6. Selamat!
Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Booster Unlimited Smartfreen

Cara masuk aplikasi adobe photoshop :

1. Klik kanan shortcut adobe photoshop pada desktop kalian.

2. Pilih menu Open lalu tunggu sejenak.

3. Selanjutnya adobe photoshop akan muncul.

4.  Jika kamu ingin membuat project maka tekan tombol Create New pada bagian kiri.

5. Lalu, akan muncul popup untuk menentukan nama project, seberapa besar ukuran background dan seberapa besar resolusinya.

6. Kemudian sesuaikan pengaturannya, klik tombol Create.

7.Maka akan muncul Workspace Adobe photoshop yang sudah siap kamu operasikan.

Dengan beragam kelebihan yang dimiliki, tidak mengherankan jika Adobe Photoshop menjadi salah satu pilihan terbaik untuk aplikasi editing foto dan gambar..Dengan adanya adobe photoshop kamu dapat mengedit dengan menghasilkan hasil yang lebih menarik. Meski begitu, Adobe Photoshop tetap dianggap sebagai salah satu software editing terbaik yang wajib dipelajari. Dengan sering mengasah skill dalam menggunakan aplikasi ini, tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjadi desain grafis professional. Demikianlah cara masuk Adobe Photosop dengan mudah bisa segera kamu praktekkan…

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi PDF Reader

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *