Cara menggunakan teamviewer di hp android

Cara Menggunakan Teamviewer Di Hp Android

Cara menggunakan teamviewer di hp android – Teamviewer adalah perangkat lunak yang digunakan untuk penggunaan pribadi atau penggunaan non-komersial. Aplikasi satu ini biasa digunakan di lingkungan perusahaan yang memiliki lingkup luas atau sebagai penghubung antar cabang dan bersifat tidak terbatas. TeamViewer merupakan satu aplikasi yang berfungsi dalam mengendalikan perkara dari jarak jauh. Biasanya aplikasi ini banyak digunakan oleh golongan usahawan yang memiliki cawangan atau sebagai penghubung antara cabang kerana memang sifatnya yang tidak terbatas.

Terhubung dengan gadget elektronik dalam mode nirkabel adalah mimpi buruk beberapa dekade sebelumnya. Kemajuan teknologi telah menyebabkan pengenalan perangkat lunak kendali jarak jauh yang mencapai aktivitas pengendalian pada perangkat apa pun dalam waktu singkat. TeamViewer di Android adalah salah satu alat yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat jarak jauh dengan tepat.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Kartu By U Dari Samsung

Ada cara terbaik untuk menggunakan aplikasi ini di platform Android. Jelajahi mereka di artikel ini dan manfaatkan aplikasi TeamViewer secara optimal. Temukan fungsi setiap kontrol pada alat ini untuk membuat akses jarak jauh yang kuat ke gadget yang diperlukan. TeamViewer memberi Anda opsi tambahan untuk meningkatkan aktivitas pengontrolan pada perangkat. Aplikasi TeamViewer berfungsi di perangkat Android dan tidak ada masalah kompatibilitas.Kamu dapat menemukan berbagai versi alat berdasarkan OS sistem. Gunakan TeamViewer di berbagai platform seperti Linux, Mac, dan iOS dengan mengunduh versi yang relevan dari halaman web resminya. Instal TeamViewer Android dari Google Play Store dan instal di perangkat Android Anda untuk melakukan kontrol jarak jauh dan transfer file antar gadget.Menggunakan teamviewer di hp android caranya cukup mudah.

Caranya cukup mudah untuk mendownload teamviewer di hp android,simak berikut ini :

1.Download aplikasi teamviewer untuk hp android.

2.Install kedua aplikasi tersebut baik di PC ataupun di hp android.

3.Jalankan aplikasi tersebut baik di Hp android dan PC.

4.Untuk melakukan remote melalui hp android kamu,silahkan masukan ID PC kamu di Hp android pada kolom Partner ID ( ID PC kamu bisa kamu lihat di PC kamu pada kolom your ID)

5.Masukkan Passord Teamviewer Pc kamu ketika diminta HP android.

6.Selesai.

Cara menggunakan timeviewer di HP android :

– Buka play store di Hp Android kamu. setelah itu langsung saja cari aplikasi bernama TeamViewer QuickSupport

Baca Juga:   Cara Mendownload Video Di Youtube

– Langsung saja download dan instal aplikasi TeamViewer QuickSupport di Hp android.

-Buka aplikasi lalu akan muncul menu “Aktifkan” lalu klik.

-Maka akan muncul kolom “konfirmasi”.

-Selanjutnya akan muncul 9 digit angka sebagai ID
-ID tersebut disalin lalu temple dikolom ID.

-Kirim ID saya.

Jika koneksi Internet kamu stabil maka secara otomatis layar monitor PC kamu akan tampil di Hp Android milik kamu.Itulah beberapa penjelasan mengenai cara menggunakan teamviewer di hp android,semoga bermanfaat…..

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *