TECH NEWS

Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2020

Aplikasi penghasil saldo dana 2020 – Siapa yang tidak tahu dengan ewallet satu ini,aplikasi yang sangat populer saat ini adalah aplikasi DANA.Aplikasi DANA adalah layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya, berbasis mobile yang dapat digunakan melalui Perangkat Telekomunikasi.

Lewat DANA, kamu bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce.GantiDompet dan nikmati metode pembayaran yang lebih cepat, praktis dan aman tanpa harus membawa uang tunai.

Baca Juga : Cara Nonton Film Bioskop Gratis Dengan Aplikasi       

Berikut 5 aplikasi penghasil saldo DANA :

1.Aplikasi NEOBANK

Dengan aplikasi Neobank kamu bahkan bisa mendapatkan Rp50.000 saldo Dana gratis.

Caranya :

-Jika kamu belum memiliki aplikasi neobank,maka download aplikasi neobank di play store.

-Buka aplikasi dan daftar akun di aplikasi Neobank.

-Buka Rekening Neo.

-Isi Saldo Neo Now.

-Nah setiap pengguna baru aplikasi Neo akan mendapatkan saldo Neo Rewards gratis sebesar :

– Gratis 2 Ribu rupiah jika kamu berhasil mendaftarkan akun di aplikasi Neobank.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Background Di zoom Di hp

-Akan mendapatkan Gratis 25 Ribu rupiah jika kamu berhasil membuka Rekening BNC. Gratis 25 Ribu rupiah jika kamu mengisi saldo Tabungan BNC minimal 50 Ribu rupiah.

– Hanya dengan 3 langkah diatas kamu akan mendapatkan Rp50.000 saldo Neo Rewards yang dapat di transfer ke aplikasi Dana kamu secara gratis.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Paket Multimedia Telkomsel

Salah satu cara mendapatkan saldo Dana gratis tanpa undang teman adalah dengan menggunakan aplikasi Neobank.Berikut beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk mendapatkan Dana gratis dari aplikasi Neo :

– Siapkan Nomor HP yang masih aktif.

– E-KTP yang masih aktif.

Usia minimal 17 tahun dan berwarga Negara Indonesia.

-Nomor HP akun Dana.

2.Aplikasi Tik Tok

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini.Yaa aplikasi Tiktok adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang mungkin sudah ada di ponsel kamu saat ini. Hal itu dikarenakan aplikasi ini merupakan salah satu dari aplikasi media sosial paling populer di Indonesia saat ini, bersanding dengan IG, Facebook, dan Twitter.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Tool Skin FF

Aplikasi video pendek untuk seru-seruan ini rupanya tidak hanya dapat digunakan untuk menonton berbagai video seru, namun juga dapat kamu gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. TiikTok dapat memberikan kamu saldo DANA gratis langsung cair secara langsung!

Baca Juga : Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

  1. Aplikasi Fizzo Novel.

Membaca cerita di Fizzo Novel, selain menghibur,kamu pun bisa menambah penghasilan.Setiap membaca selama 30 menit, pengguna aplikasi akan mendapatkan saldo yang bisa dicairkan ke dompet digital.Selain itu, tersedia juga misi check-in harian untuk mendapatkan uang tambahan.Fizzo Novel sendiri merupakan salah satu penghasil uang  terbayar yang memberikan saldo dana gratis.Kamu bisa menemukan banyak pengalaman seru untuk membaca novel dan buku yang bagus.

4.Aplikasi Baca Plus

Aplikasi Baca Plus merupakan satu di antara aplikasi pengasil uang yang terbukti membayar langsung ke rekening atau masuk ke ewallet DANA kamu. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang gemar membaca artikel-artikel singkat. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini yakni dengan membaca artikel tersebut sebanyak-banyaknya.

Baca Juga:   Contoh Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk Hp Android

Setiap kelipatan 10 menit,kamu juga akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Semakin betah kamu dalam membaca artikel-artikel yang ada di Baca Plus, semakin banyak pula poin yang akan terkumpul dan dapat kamu tukar dengan saldo DANA gratis.

  1. Aplikasi Go Novel
    Aplikasi GoNovel ini hampir sama dengan aplikasi Fizzo Novel merupakan aplikasi baca novel yang menyediakan berbagai genre dan juga bisa menghasilkan uang bagi kamu.

Baca Juga : 7 CARA MEMBATALKAN DAN MEMULIHKAN KEMBALI WHATSAPP PADA PERANGKAT ANDROID

Aplikasi GoNovel ini pun sudah rilis sejak bulan Agustus 2021 lalu dan hingga kini masih terbukti membayar.Sebelum menghasilkan uang di aplikasi pengahasil uang GoNovel ini,Kamu terlebih dahulu harus mendownload aplikasi Go Novel di play storedan mendaftarkan akun Google ataupun Facebook kamu.

Nah,itulah aplikasi yang dapat menghasilkan saldo Dana gratis dengan aplikasi diatas kamu akan mendapatkan tambahan saldo DANA gratis.Sekian dan terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button