TECH NEWS

6 Rekomendasi Aplikasi Game Offline

6 Rekomendasi Aplikasi Game offline – Apa itu game offline?Game offline atau offline adalah permainan yang pemainnya tidak terhubung ke komputer atau server lain dan hanya bermain dengan NPC (non-playing character).Game Android offline terbaik tidak memerlukan koneksi internet.Game offline sangat sempurna untuk perjalanan jauh agar perjalanan kamu tidak terasa membosankan.Apa sih perbedaan antara game offline dan game online?

Game online adalah game yang membutuhkan koneksi internet agar dapat dimainkan sedangkan game offline adalah game yang dapat dijalankan/dimainkan tanpa koneksi internet.

Apa keuntungan dari game offline?

Keuntungan selain menghemat kuota,kita dapat menikmati permainan tanpa harus memikirkan banyak kuota yang terbuang

Mode offline memberi kamu kemampuan untuk terus memainkan game bahkan saat kamu tidak terhubung ke internet. Artinya, apa pun yang muncul, kamu masih bisa menyelesaikan cerita atau level atau melawan bos.

Baca Juga:   Cara mengaktifkan paket kemendikbud

Baca Juga : Tutorial Mendownload Aplikasi My IM3

6 Rekomendasi Aplikasi Game Offline

Berikut 5 rekomendasi aplikasi game offline yang dapat kamu simak dibawah ini :

1.Action/Shooter:Into the Dead 2

Sementara game aslinya adalah endless runner bertema zombie, sekuel Into the Dead 2 berisi tujuh bab dan 60 level. Bagian terbaik dari gim ini jelas adalah alur ceritanya yaitu percakapan kamu dengan Helen dan Maggie saat mereka memberi tahu kamu tentang tantangan, pengalaman mendekati kematian, pelarian, dan kehancuran mereka. Dan jika itu belum terlalu menakutkan, ceritanya juga memiliki banyak akhir.Di game ini kamu pasti akan menikmati penambahan gudang senjata kamu dan memiliki berbagai sahabat hewan yang membantu kamu membantai zombie. Meskipun merupakan game offline, Into the Dead 2 memiliki beberapa cerita sampingan, mode endless runner, dan secara rutin merilis event baru untuk berkompetisi.

Baca Juga:   8 Aplikasi Nonton TV Offline di HP Android

2.Runner : Alto’s Odyssey

Game ini sekilas tampak seperti pelari tak berujung lainnya. Tapi mainkan Alto’s Odyssey sebentar, dan kamu akan menyadari ada sesuatu tentangnya yang membuatnya tidak mungkin untuk dihentikan.

Mungkin karena adanya grafik dan musiknya. Pelari tanpa henti biasanya panik, tetapi game ini melawan tren untuk menjadikannya pengalaman yang menenangkan dan menenangkan.Kamu akan merasa rileks saat meluncur menuruni bukit pasir, melompat untuk mengumpulkan poin, menghindari rintangan, dan melakukan backflip dan backflip ganda untuk bonus gaya.

3.Minions Rush

Game offline selanjutnya yaitu minions rush.Game minions rush merupakan permainan yang mana pemainnya akan menggerakan minion berlari melewati beragam rintangan dengan kecepatan lari yang terus meningkat menjadi tantangan dan benda yang tergeletak yang ada di sepanjang jalan merupakan bonus yang menarik.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Obs Studio

Baca Juga : 7 Aplikasi Penghasil Diamond ML Gratis

4.Plants vs Zombies

Plant vs zombies merupakan game offline yang dapat kamu mainkan,cara memainkannya cukup mudah kok,dengan menghancurkan zombie di kebun sebelum mereka memakan otakmu.

5.Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan game offline yang sangat populer diantara para pemain.Permainan seru ini disukai banyak orang.Cara memainkannya cukup mudah cukup mencocokan permen untuk menciptakan rangkaian tiga butir permen atau lebih dengan jenis permen yang sama.Ketika permen tersebut cocok,maka permen-permen tersebut akan hancur dan permen-permen yang berada diatasnya akan diturunkan ke baris bawahnya.

6.Fruit Ninja

Fruit Ninja merupakan sebuah game ninja yang bagus untuk dimainkan dan cara memainkan game ini cukup mudah dengan menggunakan pedangmu untuk membelah buah-buahan tapi waspadalah dengan bom yaa pada permainan fruit ninja ini.

Nah,itulah penjelasan mengenai 6 rekomendasi aplikasi game offline.Apakah kamu tertarik untuk memainkan game offline diatas?Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat yaa untuk kamu..

Baca Juga : Aplikasi Terbaik Untuk Mendapatkan Like di Instagram

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button