TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Unlimited Sosmed XL

Cara mengaktifkan unlimited sosmed xl – Untuk kamu pengguna operator seluler XL yang ingin mengaktifkan unlimited sosmed xl,pada saat kamu membeli perdana atau voucher XL perlu kamu ketahui kalau kuota unlimited xl itu tidak langsung aktif.Dan kamu harus mengaktifkannya melalui aplikasi XL secara gratis. Sekarang ini operator XL menawarkan promo terbaru yaitu Xtra Unlimited Turbo merupakan fitur yang memastikan kamu tetap bisa mengakses aplikasi pilihan seperti Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp dan aplikasi lainnya. Tanpa batas kuota dan kecepatan saat kuota utama Paket Xtra Combo atau Xtra Combo VIP-mu habis.Kuota unlimited sosmed meliputi beberapa aplikasi khusus seperti YouTube, Netflix, Instagram, PUBG Mobile, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan Android Studio Untuk Pemula

Paket unlimited sosmed xl merupakan paket khusus untuk pelanggan XL untuk mengakses beberapa layanan sosial, seperti Instagram, Facebook dan Twitter, juga melakukan komunikasi lewat layanan chat.

Dengan berlangganan paket khusus media sosial dan chat dari XL ini,kamu tidak usah khawatir ketika harus bersosialisasi dan berkomunikasi dengan pengguna Facebook dan Twitter, juga layanan chat seperti Whatsapp,karena semua akses kesemua layanan tersebut tak akan dikenakan biaya atau dibebankan pada paket kuota lainnya, atau bisa dikatakan gratis.

Berikut cara mengaktifkan unlimited sosmed XL :

1.Pertama downloadownload lalu instal aplikasi My XL.

Unduh aplikasi My XL melalui Google Play Store dan Apple App Store. Lalu, pasang di smarthphone kamu

  1. Masuk ke aplikasi My XL.
Baca Juga:   Tutorial Menjadi Youtuber Pemula

Masuk ke aplikasi My XL menggunakan nomor XL. Setelah itu, masukkan kode OTP yang kamu dapatkan melalui SMS.

  1. Pilih menu XL Store

Pilih menu ‘XL Store’ dan klik ‘Ayo lihat bonus anda di sini’.

Baca Juga : Cara Menonton TV Di Android Dengan Apk Mivo

  1. Pilih Xtra Unlimited.

Klik menu ‘Ambil sekarang’ dan pilih menu ‘Xtra Unlimited’ yang kamu ingin kamu aktifkan.Misalnya kamu ingin mengaktifkan paket sosial media seperti facebook, instagram dan twitter.

  1. Aktifkan dan bayar.

Pilih menu ‘Aktifkan’ dan klik ‘Bayar’. Setelah itu, kamu pilih metode pembayaran. Biasanya besaran biaya pengaktifan bonus ini adalah Rp0 atau gratis. Namun, kamu tetap harus mengikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkannya.

  1. Tunggu konfirmasi.
Baca Juga:   Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2020

Tunggu konfirmasi permintaan pengaktifan bonus kuota Xtra Unlimited media sosial yang akan diperoleh melalui SMS.

  1. Selesai

Selesai, kamu telah berhasil mengaktifkan unlimited media sosial.

Baca Juga : Cara Bikin Bootable flashdisk Windows 10 lewat YUMI

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengaktifkan unlimited sosmed XL,dengan adanya paket  khusus media sosial dan chat dari XL ini, pengguna tidak perlu lagi merasa khawatir dan terbebani saat harus bersosialisasi dan berkomunikasi dengan pengguna Facebook dan Twitter, serta layanan chat seperti Whatsapp, WeChat, LINE, BBM dan KakaoTalk.Karena semua akses kesemua layanan tersebut tidak akan dikenakan biaya maupun dibebankan pada paket kuota lainnya, atau dapat dikatakan gratis.Itulah keuntungan memakai paket medsos dari XL.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button