TECH NEWS

8 Aplikasi Nonton TV Offline di HP Android

8 Aplikasi Nonton TV Offline di HP Android – Apa yang dimaksud aplikasi TV offline? Yang dimaksud Offline brarti tanpa kuota artinya aplikasi TV tersebut memungkinkan kamu untuk menonton tayangan saat offline di handphone kamu sehingga tidak menghabiskan kuota.Dengan menonton tayangan tv secara offline tentunya dapat menghemat kuota kamu dan menghemat pengeluaran atau budget.

Jika kamu ingin menonton televisi (TV) melalui ponsel Android bisa dilakukan tanpa perlu koneksi internet.Caranya dengan menggunakan perangkat Mobile TV Tunner sebagai pengganti antena yang fungsinya menerima sinyal siaran.

Baca Juga : Tutorial Mendaftar Aplikasi Jenius

8 Aplikasi Nonton TV Offline di HP Android

Berikut 8 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton TV secara offline di Hp android :

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

1.Aplikasi Migo

Aplikasi Migo merupakan aplikasi dimana kamu dapat menonton film dan acara TV kesukaan kamu di handphone android tanpa harus takut kehabisan kuota.Dengan aplikasi migo kamu dapat menikmati acara tv dengan hasil gambar yang cukup jernih seperti menonton Streaming secara online.Selain di Hp andoid kini aplikasi Migo juga dapat dinikmati di apps store untuk pengguna IOS.Kamu juga bisa lhoo mendownload film gratis di aplikasi migo dan kamu dapat menontonnya dimana saja kamu mau.

2.We Tv

We Tv merupakan aplikasi layanan streaming video yang menghadirkan beragam dari konten drama,film,anime,dan juga kamu dapat menonton Film dan serial Tv kesukaan kamu.Kamu dapat menikmati serial Film & Tv dengan praktis lewat handphone dimana saja dan kapan saja.

Kamu bisa menggunakan aplikasi tv offline tanpa jaringan internet tentunya kamu harus mengunduh video serial TV tersebut,baru kamu bisa menontonnya secara offline.

Baca Juga:   Cara Melihat Lirik Lagu Di Aplikasi Spotify

3.PadTV HD

PadTV HD merupakan aplikasi yang memungkin kamu untuk menonton tv secara offline di perangkat android kamu.Kamu dapat menikmati tv secara gratis tanpa menggunakan koneksi internet.Dengan PadTv HD,kamu dapat menikmati siaran tv berkulaitas tinggi di perangkat android kamu.Selain itu kamu dapat merekam siaran yang sedang berjalan untuk dapat disimpan di handphone kamu.

4.Air DTV

Air DTv merupakan salah satu aplikasi TV offline terbaik.Aplikasi Air DTV memiliki banyak fitur yang membuat kamu semakin betah untuk menontonnya seperti fitur subtitle,tampilan TV HD dan multi channel audio.

Tetapi untuk menggunakan aplikasi Air DTV kamu memerlukanbantuan perangkat TV Tunner agar kamu bisa menonton TV secara offline atau tanpa koneksi internet.

Baca Juga : Tutorial Menggunakan OK Google Lewat Suara

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Kartu AS Dengan Sangat Mudah

5.HomeFree TV

HomeFree TV merupakan aplikasi di platform Android yang bisa kamu gunakan untuk menonton serial TV dengan mudah. Desainnya yang nyaman bisa digunakan untuk mereka yang tidak terbiasa menggunakan aplikasi untuk menonton TV.

6.iDTV Mobile TV

iDTV Mobile TV merupakan aplikasi yang memiliki kualitas grafis yang baik. Aplikasi ini dapat dengan mudah menerima siaran TV lokal tanpa koneksi internet.

7.Vision+

Vision+ merupakan aplikasi untuk kamu menonton acara TV favorit.Selain streaming,kamu juga bisa menonton acara kesukaanmu secara offline.Aplikasi Vision+ ini menyediakan tontonan seperti TV lokal dan TV premium.

8.Vidio

Vidio merupakan aplikasi atau layanan streaming yang menyediakan berbagai konten eksklusif,mulai dari olah raga,chanel TV,dan masih banyak lagi.Selain diakses dengan streaming online,Vidio pun dapat juga dinikmati secara offline.

Nah,itulah penjelasan mengenai 8 Aplikasi Nonton TV offline di HP Android.Apakah kamu tertarik dengan salah satu aplikasi diatas untuk menonton acara TV kesukaan kamu secara Offline?Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat yaa…

Baca Juga : Aplikasi Screenshot Atau Tangkapan Layar Di Laptop

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button