TECH NEWS

Cara Menggunakan Lucky Patcher

Cara menggunakan lucky patcher – Lucky Patcher itu buat apa?Lucky Patcher Higgs Domino ini adalah aplikasi dari pihak ketiga yang memiliki beragam fungsi serta bisa di sandingkan dengan game Higgs Domino untuk merubah fitur di game asli ke versi yang lebih baik serta membuka fitur – fitur yang hanya ada di akun VIP.

Aplikasi lucky patcher tidak berbahaya, karena memang sudah banyak penggunanya dan belum ada info yang mengatakan Lucky Patcher berbahaya, kecuali Google Play Protect. Lucky Patcher juga rajin melakukan update baik pada aplikasi maupun patch. Tampilan websitenya saja sudah terlihat profesional, tidak asal jadi.

Lucky Patcher merupakan alat yang hebat untuk Android untuk meretas aplikasi dan game Android, memblokir iklan, mengubah izin aplikasi, mencadangkan aplikasi, dll. Banyak pengguna tidak tahu cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher dengan benar.Jadi, kami telah membuat instruksi ini untuk kamu. Lihat cara mengunduh dan menginstal Lucky Patcher.

Baca Juga:   Cara Menjadi Host Zoom Metting di Laptop, Ikuti 12 Langkahnya

Artikel ini akan mengajarkan kepada kamu bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher pada ponsel Android. Lucky Patcher memungkinkan kamu untuk memodifikasi aplikasi untuk menghapus verifikasi lisensi, menghapus iklan Google, memasang tambalan khusus, mengubah izin, dan membuat file APK khusus.Kamu harus memiliki Android yang sudah di-root untuk memodifikasi aplikasi di ponsel kamu menggunakan Lucky Patcher.

Cara menggunakan Lucky patcher,adalah sebagai berikut :

1.Rooting perangkat Android kamu.

 Kamu harus memiliki ponsel Android yang telah di-root sebelum dapat memodifikasi aplikasi dengan Lucky Patcher. Rooting berbeda untuk setiap perangkat Android dan berpotensi membahayakan ponsel kamu serta membatalkan garansi kamu. Pastikan kamu mengikuti panduan terbaru untuk ponsel khusus kamu dan lanjutkan dengan sangat hati-hati.

Baca Root Android Tanpa PC untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan XL Prioritas

2.Buka Lucky Patcher.

 Ini adalah aplikasi yang memiliki ikon emoji smiley kuning. Setelah aplikasi terbuka, kamu akan melihat daftar aplikasi yang terinstal di ponsel kamu.

Baca Unduh Lucky Patcher di Android untuk informasi lebih lanjut.

3.Ketuk aplikasi.

Ini adalah aplikasi yang ingin kamu hapus verifikasi lisensinya.Kamu akan melihat menu pilihan yang berbeda.

4.Ketuk “Menu of patches”

Kamu akan melihat daftar tambalan yang dapat diterapkan ke aplikasi.

5.Ketuk “Menu Remove License Verification “

Kamu akan melihat menu tambalan berbeda untuk menghapus verifikasi lisensi.

6.Ketuk tambalan yang ingin kamu gunakan.

Ada kotak centang di sebelah tambalan berbeda yang dapat kamu gunakan. Ketuk kotak centang untuk memilih tambalan yang ingin kamu gunakan.

7.Ketuk “apply atau terapkan”.

Ini akan mulai menambal aplikasi untuk menghapus verifikasi lisensi. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan M-Banking Bni Yang Terblokir

8.Ketuk Oke.

Jika tambalan berfungsi,kamu akan melihat layar sukses dengan hasil. Ketuk “Oke” untuk melanjutkan.

Demikianlah cara menggunakan lucky patcher uUntuk menginstal apk lucky patcher di perangkat Android, kamu tidak memerlukan akses root. Tetapi untuk mendapatkan semua fitur Lucky Patcher,kamu perlu melakukan root pada perangkat android kamu. Tutorial rooting dapat ditemukan di youtube atau situs lain.Kamu dapat mencadangkan aplikasi dengan lucky patcher tanpa akses root. Jadi kami sangat menyarankan kamu untuk melakukan root pada perangkat kamu sehingga kamu bisa mendapatkan semua fitur aplikasi.

Baca Juga :

 
 
 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button