Cara Menggunakan Twitter

Cara menggunakan Twitter untuk Android
Twitter Merupakan salah satu platform media sosial yang memiliki banyak pengguna di global. Twitter memungkinkan siapa pun, baik orang biasa hingga kepala negara buat “berkicau” di dalamnya.

ada poly hal yang bisa dilakukan dalam Twitter, mulai asal saling berbalas komentar, me-retweet hingga mengetahui banyak sekali hal yang tengah sebagai trending.

Dikutip dari Lifewire, Twitter ialah situs jejaring sosial online yang digunakan buat orang-orang berkomunikasi pada pesan singkat yg seringkali disebut “kicauan”. ad interim itu, dikutip berasal Hubspot, Twitter adalah situs jejaring sosial yang diluncurkan pada 2006 serta kini setidaknya mempunyai 100 juta pengguna aktif setiap hari, serta 500 juta tweet yang dikirim setiap hari.

Twitter dipakai buat menerima info, mengikuti selebritas terkenal, dan menjalin komunikasi dengan teman.

Apakah Anda ingin memakai Twitter menjadi media umum berkomunikasi? Mungkin pedoman ini berguna buat Kalian.

Seluruh orang berasal Presiden hingga Dalai lama sedang melakukan cuitan pada tweeter-nya belakangan ini. tetapi mungkin perlu ketika untuk terbiasa Jika Anda merupakan pengguna baru Twitter.

Cara Menggunakan Twitter

Berikut cara memakai Twitter buat pemula.
Bagaimana cara membentuk akun Twitter di desktop

Langkah 1

Akses Twitter.com atau unduh (download) aplikasi Twitter serta daftar buat mendapatkan akun. “Nama lengkap” (Full name) yang Kalian berikan akan menjadi nama tampilan Kalian. namun tidak mirip Facebook, Kalian bisa membarui nama tampilan Kalian sebagai apa pun yang Kalian inginkan sebanyak yg Anda mau, jadi sangat praktis untuk permanen anonim Bila Kalian memilihnya.

Langkah 2

Masukkan nomor telepon Kalian Ini artinya bentuk otentikasi yg akan membantu Bila Kalian kehilangan akses ke akun Kalian. Kalian perlu memakai telepon yang sahih-sahih bisa Kalian akses sebab langkah berikutnya akan meminta Kalian memverifikasi angka yang dikirim melalui teks (SMS).

Baca Juga : Cara Menggunakan Spotify

Langkah 3

Pilih kata sandi (password), serta untuk supaya aman!

Langkah 4

Pilih minat Kalian. Ini akan membantu menggunakan langkah berikutnya, Twitter akan memberi Anda saran orang-orang yg bisa Kalian ikuti. Kalian pula dapat melewati keduanya menggunakan mengucapkan “lewati buat sekarang” (skip for now) pada sudut kanan atas.

Langkah 5

Sesudah Kalian masuk, klik pada siluet abu-abu pada samping tombol “Tweet” di kanan atas layar Kalian dan klik “Pengaturan & Privasi” (Settings & Privacy.) pada bagian atas, Kalian dapat menentukan nama pengguna (username) yg Kalian sukai.

Baca Juga:   Cara ajukan refund uang transfer di aplikasi flip

Itu akan menjadi nama pengguna Kalian, atau pegangan, serta orang-orang bisa memberi memahami Kalian menggunakan mengetikkan @ di depan nama pengguna Kalian dalam sebuah tweet. Pilih sesuatu yang Kalian sukai yg menurut Kalian tidak diambil, tetapi pula sesuatu yg simpel diingat buat orang lain.

Langkah 6

Pilih avatar. Gambar awal adalah siluet, namun Anda dapat membuat avatar apa pun yang Kalian inginkan (wajah Kalian, anjing pada skateboard, kemungkinannya tidak terbatas). relatif klik siluet sebelah kanan atas serta menuju ke “Profil” dan lalu klik “Edit Profile” pada sebelah kanan di bawah bar biru.

Kalian pula bisa memperbarui foto header (bagian atas) berasal tempat ini. Pastikan buat membaca hukum Twitter untuk menaruh gambar avatar buat memastikan apa yg Kalian pilih tidak melanggar.

Langkah 7

Tulis biodata Kalian. Kalian mungkin ingin menghasilkan daftar tempat Kalian bekerja, hayati, atau baris asal puisi favorit pada biodata Kalian. Ini artinya uraian singkat yang memungkinkan pengikut potensial mengetahui siapa Kalian dan apa yg akan Kalian tweet.

Ada juga kawasan yg bermanfaat buat mendaftarkan situs web Kalian, Bila Kalian memilikinya.

Baca Juga:   7 Cara Simpan Foto dari Instagram ke Galeri

Bagaimana Cara Membuat Akun Twitter di Seluler atau Ponsel

Langkah 1

Isi nama dan angka telepon / alamat email Kalian. Pastikan buat menggunakan yg orisinil karena langkah selanjutnya akan meminta Kalian untuk memverifikasi melalui SMS.

Langkah 2

masukkan nomor pembuktian yg Kalian terima di informasi kontak apa pun yang Kalian masukkan di Langkah ini Pilih istilah sandi (password). buat istilah sandi yg bertenaga, dan jangan menggunakan istilah-kata yang umum pada membuat istilah sandi.

Langkah 3

Pilih apakah Kalian ingin menyinkronkan hubungan Kalian atau tidak. Ini bisa membantu Kalian menemukan pengikut Twitter yg Kalian kenal, namun Jika Kalian tidak mau, relatif tekan “jangan sekarang” (not now).

Langkah 4

Cari minat (interest). Ini akan membantu Twitter merekomendasikan profil orang lain yang baik buat Kalian ikuti.

Langkah 5

Twitter akan memberi Kalian beberapa akun yang dapat Kalian ikuti berdasarkan minat Kalian. Pilih beberapa yg Kalian suka

Langkah 6

Anda masuk! cukup klik di tombol biru di kanan atas buat tweet, siluet abu-abu di kiri atas buat mengubah gambar profil serta pengaturan (setting) Kalian, dan Kalian bisa menggunakan Twitter kini !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *