TIPS DAN TRIK

Ini Dia Fitur Tersembunyi Mi 13 5G

Ini Dia Fitur Tersembunyi Mi 13 5G – Awal Tahun ini, Xiaomi memperkenalkan Mi 13 5G pada minggu pertama Januari 2022 di India. Perangkat ini dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen2 yang dilengkapi dengan GPU Adreno 619, LCD FHD+ IPS 6,67 inci 120Hz dengan dukungan HDR10, pengaturan kamera Quad 108 megapiksel, baterai 4820mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W, dan masih banyak lagi. lagi.

Dengan perangkat ini, Xiaomi menjembatani kesenjangan antara perangkat andalan dan perangkat kelas menengah. Perangkat ini adalah perangkat penuh daya dengan kualitas build premium dan tampilan menawan. Berikut adalah beberapa tips dan trik tersembunyi yang tidak boleh Anda ketahui tentang smartphone.

Fitur Tersembunyi Mi 13 5G

Xiaomidi masa lalu digunakan untuk mendapatkan peluncur MIUI tanpa laci aplikasi apa pun dan semua aplikasi terletak di layar beranda seperti iOS. Dengan pembaruan MIUI 12, banyak hal telah berubah, sekarang Anda memiliki opsi untuk memiliki laci aplikasi atau tanpa laci aplikasi. Secara default, Mi 13 tidak memiliki laci aplikasi tetapi pengguna dapat dengan mudah mengaktifkannya dan menikmati pengalamannya.

Baca Juga:   3 Cara Melihat Akun Gmail Anda Terhubung Dengan Perangkat Mana Saja, Super Gampang!

Mengaktifkan Laci Aplikasi di Mi 13

Buka Pengaturan -> Layar Beranda -> Layar Beranda, lalu Pilih opsi “Dengan laci Aplikasi” dan tekan tombol kembali untuk menyimpan perubahan Anda.

Mengaktifkan Mode Gelap

Dark Mode sudah menjadi kebutuhan. Menatap layar smartphone selama berjam-jam berdampak buruk bagi kesehatan kita karena berbagai alasan. Cahaya biru yang dipancarkan dari layar dapat menyebabkan ketegangan mata, penglihatan buram, mata kering, dll.

Oleh karena itu, saat ini penting untuk mengaktifkan mode gelap agar dapat membuat layar nyaman di mata. Secara default, Mi 13 diatur ke mode terang, tetapi Anda dapat mengaktifkan Mode Gelap dengan mudah. Berikut ini adalah cara untuk mengaktifkan Mode Gelap pada Mi 13

  • Buka Pengaturan -> Tampilan
  • Langkah 2: Aktifkan Mode Gelap

Anda juga dapat mengaktifkan mode gelap dari bilah pengaturan cepat yang dapat diakses dengan menggesek bilah notifikasi dua kali.

Cara Aktifkan Gerakan Layar Penuh

Saat ini, dengan tampilan besar layar penuh tepi-ke-tepi, orang ingin memanfaatkan seluruh layar tanpa tambahan elemen UI yang tidak berguna. Ini membawa kita ke gerakan layar penuh yang membantu kita bernavigasi di seluruh UI tanpa tombol navigasi apa pun. Berikut ini adalah langkah untuk mengaktifkan Gerakan Layar Penuh Android 10 pada Mi 13

  • Buka Pengaturan -> Pengaturan Tambahan -> Tampilan layar penuh
  • Pilih opsi gerakan layar penuh yang ada di menu tampilan layar penuh
Baca Juga:   Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Full HD Versi Terbaru 2019

Cara Mengaktifkan Kunci Aplikasi

Privasi telah menjadi perhatian besar di antara kami dan kami tidak ingin siapa pun mengakses aplikasi kami saat kami tidak ada. Oleh karena itu, MIUI 12 pada Mi 10i menghadirkan App Lock yang memungkinkan Anda untuk mengunci Aplikasi Anda dan hanya dapat diakses dengan kata sandi atau otentikasi biometrik. Untuk mengaktifkan Kunci Aplikasi di Mi 10i ini adalah langkah yang harus Anda lakukan

  • Buka Pengaturan -> Aplikasi -> Kunci Aplikasi
  • Masukkan Kata Sandi Perlindungan Privasi Anda
  • Aktifkan kunci aplikasi untuk Aplikasi yang ingin Anda kunci

Mengaktifkan fitur Magic Clone baru di fitur Camera

Kali ini Xiaomi telah menambahkan banyak fitur luar biasa ke dalam Mi 10i. Ada fitur keren baru di aplikasi kamera yang menyertakan fitur Magic clone. Ini membantu membuat klon orang saat mengambil foto tanpa upaya pengeditan foto. Fitur-fitur ini telah terlihat di beberapa perangkat unggulan, tetapi kami senang melihat Xiaomi telah memasukkan ini ke dalam Mi 10i. Untuk menggunakan fitur Magic clone, Anda harus:

  • Buka Aplikasi Kamera
  • Klik Lainnya lalu pilih opsi Kloning
Baca Juga:   Cara Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi Di Android Dan Menggunakan Aplikasi

Menggunakan Aplikasi Ganda

Saat ini, orang cenderung memiliki lebih dari 1 kartu sim, salah satunya untuk kehidupan pribadi dan satu lagi untuk kehidupan kerja. Banyak yang membutuhkan dua akun sosial yang berbeda juga. Oleh karena itu, MIUI 12 di Mi 10i menghadirkan Aplikasi Ganda, yang dengannya Anda dapat mengkloning aplikasi apa pun sehingga Anda dapat masuk dengan dua akun berbeda. Cara Untuk menggunakan Aplikasi Ganda di Mi 10i

  • Buka Pengaturan -> Aplikasi -> Aplikasi ganda
  • Aktifkan sakelar untuk aplikasi yang ingin Anda buat tiruannya.

Baca Juga:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button