TECH NEWS

Cara Menggunakan Aplikasi Vibration

Cara menggunakan aplikasi vibration – Aplikasi vibration adalah sesuai dengan arti katanya,vibration artinya getaran, di mana aplikasi ini akan menghasilkan getaran ketika digunakan. Jadi, diharapkan pengguna bisa merasakan selayaknya direlaksasi dengan alat pijat dari getaran yang dihasilkan aplikasi tersebut, meski getaran yang dihasilkan tidak sekuat alat pijat.Ponsel Android lainnya memiliki metode serupa untuk menyetel perangkat ke mode Getar. Pilih cara termudah tergantung pada apa yang tersedia di ponsel kamu.

Berikut cara mengatur ponsel kamu ke mode getar :

  • Atur perangkat ke mode Getar melalui menu pintasan layar beranda.
  • Atur perangkat ke mode Getar menggunakan tombol Volume Turun. Pastikan tombol Volume Turun tidak disetel untuk mengontrol volume media.
  • Atur perangkat ke mode Getar melalui opsi Pengaturan.

Mungkin ada hari di mana kita merasa sakit dan lelah.Dan terkadang kita dapat terjebak dalam kasus di mana pijatan cepat diperlukan untuk menghilangkan stres tubuh kita. Namun, bagaimana jika kamu terjebak di kantor untuk lembur, atau bagaimana jika kamu di rumah tetapi tidak ada yang membantu kamu untuk bersantai? Saat ini, segalanya menjadi sedikit lebih mudah. Aneh kedengarannya, sebenarnya ada perangkat yang dapat berfungsi sebagai perbaikan cepat. Yang kamu butuhkan hanyalah ponsel milik kamu dan beberapa aplikasi vibrator telepon yang dapat kamu unduh. Ya,kamu membacanya dengan benar! Kamu dapat mengubah ponsel kamu menjadi vibrator. Ini dapat membantu kamu melakukan pijatan sederhana di mana pun kamu berada, apa pun yang kamu lakukan.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Paket Murah Telkomsel

Jika kamu melihat toko aplikasi favorit kamu,kamu akan melihat berapa banyak aplikasi vibrator untuk iPhone atau perangkat lain yang sebenarnya tersedia.Kamu tidak perlu heran karena segala sesuatu saat ini tampaknya berguna. Jika kamu dapat memilih aplikasi vibrator ponsel yang tepat yang cocok untuk kamu,kamu mungkin secara tidak sengaja mengubah diri kamu menjadi terapis pijat yang cukup bagus. Jika kamu tidak yakin mencari aplikasi getaran terbaik, tidak perlu mencari lagi. Kami di sini untuk membantu kamu karena dalam hal ini,kamu dapat memilih dari beberapa aplikasi terbaik yang dapat mengubah ponsel kamu menjadi vibrator untuk keperluan pijat, atau untuk apa pun kamu ingin menggunakannya. Ini mungkin waktu untuk mendapatkan fungsi pijat jika sulit bagi kamu untuk mengunjungi spa pijat dalam waktu dekat. Jadi unduh aplikasi pilihan kamu sekarang dan rasakan getaran yang bagus.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Kinemaster Untuk Pemula

Cara menggunakan aplikasi vibration :

Sebelum mulai menggunakan, kamu harus melakukan beberapa pengaturan/seting pada aplikasi terlebih dahulu.

Sebenarnya, di App Store atau Google Play Store ada banyak pilihan aplikasi Vibration dengan pengaturan awal yang berbeda-beda, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang muncul saja. Namun, secara umum, berikut tutorial untuk melakukan pengaturan/seting aplikasi di awal :

  1. Instal aplikasi Vibration terlebih dahulu yang bisa di unduh secara gratis lewat App Store atau Google Play Store.
  2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan nantinya akan muncul peringatan mengenai intensitas getaran.
  3. Kamu akan diminta memasukkan usia pengguna, masukkan usia kamu saat ini.
  4. Lalu, atur pola geteran yang diinginkan. Setelah pilih getaran tersebut, kamu bisa mencoba terlebih dahulu, apakah sudah sesuai dengan keinginanmu atau belum.
  5. Kamu bisa memilih soundtrackyang akan dipakai ketika aplikasi berjalan, seperti suara ombak atau hujan.
Baca Juga:   Tutorial Canva di HP Android

Nah, sekarang adalah tutorial cara menggunakan aplikasi vibration yang bisa kamu pakai sebagai alat relaksasi murah :

  1. Pastikan semua pengaturan awal sudah siap digunakan dan sesuai dengan keinginanmu.
  2. Jika sudah, posisikan HP di bagian tubuh yang ingin mendapatkan getaran. Lalu, nyalakan aplikasi vibration.

Nah,itulah beberapa langkah mudah menggunakan aplikasi vibration yang bisa dipakai untuk relaksasi.Sebenarnya ada banyak kegunaan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini, salah satunya adalah mendapatkan pijatan relaksasi seperti dari alat pijat, meskipun memang tidak terlalu kencang seperti alat pijat pada umumnya. Tetapi cukup untuk membuat tubuh lebih santai dan relax.Selain itu, karena aplikasi ini juga menghasilkan suara backsound yang menenangkan, seperti rintik hujan, suara kicau burung, dan suara alam lainnya, kamu bisa menenangkan diri selama aplikasi berjalan.

Terimakasih telah membaca artikel ini,semoga bermanfaat yaaa…..

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button