TECH NEWS

Cara Menggunakan Aplikasi Quipper Di Hp

Cara menggunakan aplikasi quipper di hp – Quipper School adalah platform sekolah digital tanpa biaya. Melalui platform ini, guru dapat mengirim dan mengelola materi pembelajaran, ujian, serta nilai siswa. Siswa dapat mengerjakan pekerjaan rumah, tugas, dan ujian secara online dengan mudah.Kamu dapat sepenuhnya mengubah cara kamu dalam belajar hanya dengan smartphone atau tablet kamu.Apakah kamu berlangganan Quipper Video atau Quipper School,kamu dapat mengakses pelajaran dan tugas langsung dari aplikasi!

Belajar kapan saja dan di mana saja menjadi mungkin bagi siswa dengan Aplikasi Android Quipper! Awalnya dirilis pada Desember 2014, aplikasi Android Quipper telah melalui banyak peningkatan signifikan, termasuk pembaruan terbesar pada Agustus 2019 lalu yang lebih berfokus pada pembenahan antarmuka pengguna serta peningkatan fitur dan navigasi.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Intro Maker

Hal terbaik tentang aplikasi ini terutama adalah aksesnya yang mudah ke akun Quipper siswa. Siswa dapat mengunduh Quipper di perangkat android mereka dengan smartphone mereka dan memiliki akses ke panduan belajar, pelajaran video, dan kuis bahkan tanpa koneksi internet.

Mengunduh aplikasi,kamu dapat mengunduh aplikasi quipper di Google play store secara gratis.Ini

kompatibel dengan perangkat Android dengan sistem operasi Android 5.0 atau lebih tinggi. Untuk mengunduh, cukup cari “Quipper” di Playstore, dan aplikasi tersebut akan muncul pertama kali dalam daftar; klik tombol “Unduh” atau “Instal” dan tunggu hingga diinstal di perangkat Anda. Semudah itu!

Fitur utama aplikasi android quipper :

    Aplikasi Quipper Android terutama diselaraskan dengan fitur dan fungsi aplikasi web Quipper LEARN, yang merupakan platform e-learning Quipper untuk siswa yang dapat mereka akses melalui browser internet (misalnya :Chrome, Firefox, dan Safari).

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Teamviewer Hp ke Hp

Empat (4) fitur utama adalah sama: Daftar Kursus, To-Dos, Pesan, dan Kursus Saya, dengan hanya beberapa perbedaan antarmuka dibandingkan dengan versi web.

Cara menggunakan aplikasi quipper di hp :

  • Download dan install aplikasi quipper melalui google play store.
  • Silahkan buka aplikasi Quipper di HP kamu, dan masuk menggunakan akun kamu.
  • Kemudian klik “daftar materi”.
  • Kemudian pilih tanda segitiga disebelah tulisan Video Pelatihan Guru.
  • Kemudian akan muncul materi belajar secara lengkap, silahkan pilih materi pelajaran yang kamu inginkan.
  • Kemudian klik “menu pita sampai berwarna hijau”.
  • Kemudian buka menu “Materi saya “.
  • Pilih materi yang ingin kamu pelajari.
  • Kemudian tonton video belajar dan kerjakan latihan soal.

Nah,itulah penjelasan mengenai cara menggunakan aplikasi quipper di hp selain memudahkan dalam pembelajaran.Belajar online juga menyediakan sang mentor yang akan memberikanmu motivasi untuk tetap bersemangat dalam belajar.Dan kamu tidak perlu khawatir kalau tidak ada yang memberi semangat dalam belajar karena dengan mengikuti belajar online, sang mentor tidak akan pernah bosan untuk memberikanmu motivasi.Cukup sekian dan terimakasih..

Baca Juga:   Cara Nonton Film di Telegram Menggunakan Hp Android

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button