TECH NEWS

Cara Menyimpan Lagu Dari Tik Tok Ke Musik

Cara menyimpan lagu dari tik tok ke musik – Siapa yang tidak tahu aplikasi satu ini,yaa aplikasi tik tok adalah aplikasi yang sangat digemari khususnya para anak mudaAplikasi tik tok ini sangat digemari karena dapat menghibur.Ini memang kenyataannya,jika bukan karena penggunaan audio yang menarik dari TikTok sebagai fondasi platformnya, aplikasi tersebut tidak akan sepopuler saat ini. Meskipun banyaknya kreativitas dari pengguna TikTok tentu saja mendorong kesuksesan platform tersebut.Kamu suka menonton TikTok dan tiba-tiba kamu mendengar lagu yang menarik dan kamu sukai.Pastinya kamu ingin tahu judulnya apa dan ingin mengetahui lirik lagunya tentunya.Biasanya kamu sering melihat video dengan suara yang kamu sukai. Lalu kamu berpikir,apakah lagu ini bisa saya download dan kira – kira gimana cara mendownload musik ini di ponsel atau PC saya.

Untuk itu pada artikel ini, kita akan berbicara tentang cara mengunduh suara TikTok tanpa harus mencari selamanya untuk mencari audio lagi. Ini mungkin terdengar seperti situasi yang biasa bagi kamu jika kamu sering menggunakan TikTok.

Baca Juga:   Tutorial Cara Menggunakan Viva Video

Jika kamu tertarik untuk mengunduh audio dari aplikasi TikTok baik untuk bersenang-senang atau untuk perangkat pembuat TikTok kamu sendir tidak perlu mencari lagi.

Berikut cara menyimpan lagu dari tik tok ke musik :

-Buka aplikasi tik tok.

-Temukan TikTok dengan audio yang ingin kamu unduh. Salin tautan TikTok,karena kamu akan segera membutuhkannya.

-Ttdown adalah situs web gratis yang didedikasikan khusus untuk mengunduh TikToks sebagai file audio dan video. Tidak seperti kebanyakan situs “unduhan/konversi gratis”, situs ini bukan berisi spam dan antarmukanya cukup sederhana.

-Ada beberapa  cara untuk menggunakan aplikasi ini :Tempel tautan yang kamu salin pada kolom pencarian putih tepat tengah halaman utama yang bertuliskan “Tempel Tautan Video TikTok di sini, lalu tekan GO”.

Baca Juga:   Cara Melihat Lirik Lagu Di Aplikasi Spotify

-Lanjutkan dan tempelkan tautan TikTok tersebut ke kotak putih itu, lalu tekan tombol “GO” merah.

-Arahkan ke file mp3 telah An menekan “GO” dan halaman dimuat ulang, gulir ke bawah hingga kamu melihat teks oranye bertuliskan “video ditemukan.. ayo berpesta.”

-Di bawah teks itu,kamu akan melihat tombol merah bertuliskan “unduh HD” dan tombol hijau bertuliskan “unduh mp3”. Klik tombol hijau.

-Tunggu sampai hasil download selesai

Atau kamu bisa menggunakan cara lain untuk menyimpan lagu dari tik tok ke musik :

Berikut langkah – langkahnya :

1.Pertama salin tautan video TikTok yang berisi audio.

Untuk mendapatkannya,kamu dapat melakukannya dari ponsel kamu, dengan mengklik panah bagikan dan menyalin tautan, atau dari komputer kamu memilih video dan menyalin URL.

2 Buka platform pengunduh audio TikTok

Kamu dapat menemukan beberapa halaman pengunduh audio TikTok, yang juga cocok untuk video.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan LinkAja Di My Telkomsel

Dalam hal ini, kami akan menggunakan QLoad, salah satu situs web paling sederhana.

3 Salin tautan video dan unduh

Di blok unduhan,tempelkan tautan yang diperoleh dan klik untuk mengunduh.

Setelah kamu menempelkannya, klik “Process” dan kemudian “download track”.

QLoad membuka halaman baru tempat audio siap disimpan. Klik pada tiga titik dan unduh audionya.

Audio atau video Tiktok yang kamu sukai akan disimpan secara otomatis ke ponsel atau komputer kamu.Setelah kamu menyelesaikan cara diatas. Sekarang kamu dapat u mendengarkan musik kapan pun dan dimana pun kamu mau.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menyimpan lagu dari tik tok ke musik.Semoga bermanfaat..

Baca Juga :

 
 
 
 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button