TECH NEWS

Biaya Aktifkan Kartu Indosat Di Grapari

Biaya aktifkan kartu Indosat di grapari  – Kamu memakai nomor indosat dan menyimpan semua nomor penting ke dalam kartu SIM. Hasilnya kamu akan menerima risiko berupa kehilangan kartu SIM jika hp kamu hilang,atau meletakan secara sembarangan,sedangkan biaya aktifkan kartu Indosat yang hilang harus kalian ketahui terlebih dahulu.

Kartu Indosat tidak berbeda dengan semua SIM card karena setiap penggunanya rentan terkena masalah seperti peretasan akibat hilang atau rusak, sedang kamu tidak boleh menganggapnya sebelah mata lho.Biasanya nomor kamu sudah kamu gunakan untuk berbagai aktivasi,jadi kalau tidak diaktifkan kembali sangat saying bila diaktifkan.

Atau kamu mengalami kartu hilang atau terblokir?Jangan cemas disini akan dijelaskan cara untuk mengaktifkan kartu indosat dan biaya mengaktifkan di grapari.Mungkin kamu akan merasa khawatir apabila nomor penting kamu hilang atau terblokir.Karena nomor kamu mungkin sudah banyak yang tahu seperti,teman,keluarga dan rekan bisnis kamu.Untuk itu kamu perlu mengaktifkan kartu indosat kamu ke grapari indosat terdekat.

Baca Juga:   5 Aplikasi Auto Clicker Terbaik Untuk HP Android     

Sebelum kamu pergi ke grapari indosat,sebaiknya kamu membawa persyaratan yang harus disiapkan.Jangan sampai ada yang lupa atau tertingga.Dan apabila grapari Indosat jauh kamu hanya akan membuang-buang waktu kamu saja.

Baca Juga : Tutorial Aplikasi Kinemaster Lengkap

Berikut persyaratannnya yang harus kamu bawa :

1.KTP Asli.

2.KK atau Fotocpy KK.

3.Apabila SIM Card hilang,kamu bisa pergi ke kantor polisi untuk meminta surat keterangan kehilangan terlebih dahulu.Dan saat membuat surat kehilangan tidak dipungut biaya alias gratis.

3.Biaya untuk mengaktifkan kartu SIM indosat akan dikenakan Rp 35.000, untuk biaya administrasi Rp 10.000 dan isi pulsa kartu Indosat di gerai tersebut Rp 25.000 tetapi setiap gerai berbeda -beda biasanya tergantung wilayah kamu. Kalau memang kartu sim sangat penting mau tidak mau kita harus membayar biaya administrasi tersebut.Jadi kamu harus menyiapkan uang terlebih dahulu sebelum pergi ke grapari.

Baca Juga:   Tutorial Edit Foto Jadi Video Inshot

Setelah sampai di grapari kamu akan langsung diminta untuk mengisi request form yang gunanya untuk mengisi data kalian seperti nama,alamat dan momor yang akan diaktifkan

Baca Juga : Tutorial Edit Video Di VN

Prosedur saat kamu mengurus kartu yang hilang di grapari indosat :

  • Pertama, datangi gerai Indosat terdekat di daerah kamu.
  • Pastikan kamu sudah membawa persyaratan yang dibutuhkan.
  • Berikutnya, temui customer service Indosat dan sampaikan bahwa kalian akan mengurus kartu SIM yang hilang.
  • Selanjutnya, kamu bakal diminta mengisi formulir permohonan ganti kartu baru.
  • Jangan lupa serahkan persyaratan dan formulir permohonan yang sudah diisi.
  • Kemudian, customer service akan langsung memproses permohonan kalian dalam mengganti kartu Indosat yang hilang.
  • Apabila sudah selesai, kalian bisa pergi ke kasir untuk membayar uang administrasi penggantian kartu yang hilang.
  • Kartu Indosat kalian sudah kembali dan bisa dipakai komunikasi seperti biasa.
  • Selesai.
Baca Juga:   Cara Daftar Vtube Terbaru 2021

Nah,itulah penjelasan mengenai biaya aktifkan kartu indosat di grapari,hanya dengan datang ke grapari terdekat kamu dapat mengurus kartu indosat yang hilang,Cukup mudah bukan?

Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi Clubhouse

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button