Twibbon Hari Sarjana Nasional 2022

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Telah Terblokir

Cara mengaktifkan kartu telkomsel yang telah terblokir-Tahukah kamu?Pengguna kartu telkomsel tidak perlu khawatir,karena kartu telkomsel yang sudah di blokir ternyata dapat diaktifkan kembali.Perlu diketahui,kartu seluler mempunyai masa tenggang nomor, termasuk kartu Telkomsel.Dan pada dasarnya, tidak sulit untuk merawat kartu Telkomsel biar  tidak hangus atau terblokir yaitu dengan sering mengisi pulsa atau paket data setiap bulan.

Jika kamu jarang mengisi pulsa atau paket internet maka otomatis masa tenggang kartu Telkomsel yang kamu miliki tersebut akan habis dan beresiko terblokir.Sehingga kamu tidak bisa lagi menggunakan layanan yang tersedia pada kartu tersebut.Padahal nomor seluler itu penting lhoo!!

Namun jika kartu terlanjur hangus,ternyata bisa diaktifkan kembali dengan menggunakan beberapa cara, di antaranya mengakses layanan lewat ponsel masing masing tanpa harus ke gerai Grapari Telkomsel.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Paket Yellow

Pengguna Telkomsel bisa mendapat layanan dengan mengaktifkan kartu SIM yang sudah hangus lewat akses *888*89#. Dengan  semakin canggih teknologi saat ini, pengguna bisa melakukan aktivasi kapanpun dan dimana pun tanpa harus datang ke gerai.Hal ini sangat memudahkan pengguna kartu seluler telkomsel bukan?

Jika nomor ponsel terblokir atau hangus, pengguna akan kesulitan dalam menggunakan atau mengaksesnya,karena nomor ponsel itu penting di masa ini.Setiap melakukan kegiatan harus menggunakan perangkat seluler,untuk berkomunikasi,untuk internet,makanya kita butuh kartu SIM yang aktif.Dan kalau keblokir kita akan bingung,karena tidak dapat menggunakannya.

Berikut cara yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan kartu telkomsel yang terblokir:

1.Melakukan pengajuan pengaktifan kembali melaui media sosial,seperti facebook atau twiter

2.Dengan melakukan migrasi kartu.

3.Menghubungi call center.

Dan apabila ketiga cara tersebut belum berhasil,sebaiknya langsung datang ke Gerai Grapari Telkomsel terdekat.

Berikut hal yang perlu kita siapkan,sebaiknnya membawa:

1.KTP yang sebelumnya didaftarkan.

2.Nomor Kartu Keluarga yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar.

3.Kartu SIM  Telkomsel yang ingin diaktifkan kembali

Jadi,jangan sampai kita lupa mengisi pulsa atau paket data setiap bulan yaa,agar nomor telkomsel kita tidak terblokir dan sering mengecek masa aktif di *888#.

Jika Anda sedang mengalaminya, semoga beberapa cara mengaktifkan Sim Card Terblokir yang Panda ulas kali ini, bisa membantu kartu mu aktif kembali. Beberapa bisa Anda lakukan sendiri dengan mudah di rumah, dan sebagian membutuhkan Anda untuk datang ke kantor layanan provider. Demikian penjelasannya,semoga membantu dan bermanfaat.

Baca Juga:   Cara Menggunakan VideoShow

Baca Juga:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *