Cara menggunakan aplikasi gojek untuk pemula

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Untuk Pemula

Cara menggunakan aplikasi gojek untuk pemula – Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi ini?aplikasi serba bisa yang bisa buat apa saja.Yaa,Aplikasi gojek adalah suatu aplikasi yang menyediakan layanan transportasi umum seperti transportasi motor atau mobil yang bisa dipesan secara online oleh masyarakat luas. Gojek bukan hanya aplikasipenyedialayanantransportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh. Gojek juga punya misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.Dengan Go ride atau gojek motor bisa memberikan solusi untuk kamu yang ingin bepergian bebas tanpa macet.

Saat kamu tidak punya kendaraan atau sedang malas keluar rumah kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini,kamu bisa memesan dari rumah tanpa harus capek-capek keluar rumah hanya dengan menggunakan aplikasi gojek.Dengan menggunakana aplikasi GoJek, semuanya menjadi lebih mudah. Mau kirim barang? bisa pakai GoSend. Mau beli makanan, tapi malas keluar rumah, tenang bisa pakai GoFood.  GoJek juga sudah tersedia di android maupun iOS.

Baca Juga:   Switch HP ProCurve HP 1620-24G, Berikut Kelebihannya..

Nah, untuk kamu yang baru pertama kali atau sebagai pemula dalam menggunakan aplikasi gojek,kamu jangan khawatir karena setelah disini akan dijelaskan bagaimana cara memesan GoJek untuk pertama kali.

Berikut cara menggunakan aplikasi gojek untuk pemula :

1. Download dan instal aplikasi gojek di ponsel kamu di google play store ataupun apps store.

2. Buka aplikasi tersebut. Nah, nantinya akan muncul pemberitahuan untuk mengaktifkan lokasi perangkat di hp kamu.Lalu klik Ok.

3. Pilih menu yang akan kamu gunakan. Misalnya, pilih Go-RideSesuai nama dan logonya, Go-Ride ialah ojek online yang menggunakan sepeda motor. 

Kalau Go-car adalah ojek online dengan menggunakan mobil.Sedangkan Go food apabila kamu ingin memesan makanan,dan lainnya.

Baca Juga:   Cara Menggunakan TrackView

4.Apabila kamu sudah memesan,tinggal masukkan lokasi tujuan kamu pada kolom yang tersedia.

5.Selanjutnya, atur lokasi penjemputan.Kamu akan melihat logo sepeda motor  atau mobilyang berada dekat dengan lokasi kamu saat melakukan pemesanan. Tentukan titik penjemputan, lalu klik set pickup. Perhatikan gambar di bawah ini.

6. Setelah semua selesai,kamu bisa melihat tarif yang tercantum pada aplikasi tersebut.Kamu juga bisa membayar via GoPay. GoPay ini semacam dompet online yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi via GoJek. Jika harga yang tertera sudah sesuai,lalu klik Order Go-Ride.

7.Tunggu hingga pengendara sampai di lokasi jemput yang telah kamu tetapkan sebelumnya.

Cukup mudah,bukan?Demikianlah cara menggunakan aplikasi GoJek untuk pertama kalinya.Cara di atas juga berlaku jika kamu ingin memesan GoCar.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Tool Skin FF

Sekarang kamu tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kendaraan untuk pergi kemana-mana.Karena sekarang serba canggih,aplikasi gojek siap membantu kamu kapanpun dan dimanapun. Terimakasih dan semoga tutorial cara memesan GoJek diatas bermanfaat!

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *