TECH NEWS

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Vito Penghasil Uang

Tutorial cara menggunakan aplikasi vito penghasil uang – Aplikasi vito belakangan ini sedang ramai diperbincangkan dan sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil uang bermunculan.Aplikasi penghasil uang ini menjadi daya tarik sendiri untuk pengguna karena diiming-imingi penghasilan yang besar namun dengan cara yang mudah dan simple.Oleh karena itu banyak sekali orang yang tertarik dan mencoba mendownload aplikasi penghasil uang tersebut.Tapi perlu diketahui sekarang ini banyak terjadi penipuan lewat penghasil uang yang patut diwaspadai.

Apa sih aplikasi Vito itu?Aplikasi vito merupakan aplikasi bisnis yang bisa menghasilkan uang lewat beberapa cara, salah satunya adalah dengan menonton iklan-iklan yang disajikan di situs streaming video.

Aplikasi Vito ini banyak diburu dan dicari oleh berbagai kalangan.Sebagai pengguna kita perlu berhati hati jangan sampai menjadi korban penipuan aplikasi penghasil uang berikutnya.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar

Tutorial cara menggunakan aplikasi Vito Penghasil Uang

Berikut cara menggunakan aplikasi vito penghasil uang,antara lain :

  • Pertama kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Vito di Google Play Store atau app store.
  • Setelah itu,kamu harus mendaftar di aplikasi vito dengan menggunakan email dan nomor telepon yang valid.
  • Setelah mendaftar,kamu dapat menggunakan aplikasi untuk berbagai layanan yang ditawarkan.
  • Kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan aman.
  • Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu kamu harus menonton iklan yang disediakan oleh aplikasi vito ini.Kamu berhak mendapatkan 3 ribu rupiah, setelah 15-20 detik melihat tayangan iklan, selain itu kamu juga bisa melihat tayangan iklan hingga 100 kali iklan per harinya. Maka,jika dihitung-hitung kamu bisa mendapatkan uang 300 ribu perhari, jika dihitung per minggu maka 2,1 juta rupiah. Sangat menggiurkan sekali bukan.Apakah itu wajar?
  • Selain cara diatas kamu juga bisa mengajak teman yang lain, dengan cara mengundangnya agar menggunakan Aplikasi Vito. Cara ini juga bisa menghasilkan uang,namun harus membeli pin terlebih dahulu ketika ingin merekrut anggota yang baru.Meskipun harus mengeluarkan uang terlebih dahulu,sebagai imbalannya aplikasi vito menjanjikan untuk menghasilkan uang.
  • Dengan menggunakan aplikasi Vito,kamu juga bisa mengumpulkan poin.Dan poin tersebut dapat ditukar dengan hadiah menarik.
  • Selain itu,kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur berbagai transaksi yang dilakukan.
  • Pengguna dapat membayar tagihan, melakukan transfer dana, dan lainnya dengan mudah melalui aplikasi ini.
  • Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah mengatur keuangannya dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang aman dan mudah.
Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Paket Yellow

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea

Paket Membership Aplikasi Vito Penghasil Uang

Selanjutnya yang akan kita bahas yaitu paket membership aplikasi vito penghasil uang.Dalam aplikasi Vito menyediakan beberapa jenis paket yang dapat kamu pilih agar kamu bisa menghasilkan uang.Dan tentunya setiap paket akan memiliki beberapa fitur dan ketentuan yang berbeda satu sama lain.

Makin tinggi paket membership yang kamu ambil pada aplikasi Vito, akan semakin banyak misi yang bisa kamu kerjakan.

Berikut adalah beberapa paket yang tersedia dan kamu dapat memilih dari ke dua paket dibawah ini tentunya sesuai dengan budget kamu,simak dibawah ini :

1.Paket Silver

Paket pertama yang ditawarkan kepada pengguna aplikasi Vito bernama Paket Silver. Paket Silver ini merupakan paket yang termurah dari semua paket di aplikasi Vito Apk, sekitar 350.000. Untuk 350k kamu akan mendapatkan 1 kotak Vito Slim.

Baca Juga:   Aplikasi Terbaik Untuk Mendapatkan Like di Instagram

2.Paket Emas

Selanjutnya yaitu paket emas,paket ini memang sedikit lebih mahal daripada paket perak.Harga yang harus dibayar untuk mendapatkan paket emas ini yaitu Rp 1.750.000. Dalam gold pack ini kamu akan mendapatkan total 5 box Vito Slim.

Nah,itulah penjelasan mengenai tutorial cara menggunakan aplikasi vito penghasil uang,apakah kamu tertarik ingin mencoba aplikasi ini?

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Mencari Teman Online

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button