TECH NEWS

Contoh Aplikasi Cheat Game Online Terbaik

Contoh Aplikasi Cheat Game Online Terbaik – Cheat merupakan kode atau program yang bisa digunakan para gamer untuk membantu mereka memenangkan permainan secara cepat dengan memberikan kemampuan tambahan pada karakter permainan, atau melewati misi tertentu dengan cara curang.

Tindakan Cheat game online ini sebenarnya tidak dianjurkan karena dapat merusak game.Dengan tindakan cheat ini membuat game tidak asyik saat dimainkan karena bermain dengan curang.Pada umumnya melakukan tindakan cheat ini dilakukan untuk memenangkan suatu permainan.

Cara kerja game sendiri berbeda-beda setiap gamenya, umumnya dengan memasukan kode pada game tersebut atau menggunakan sejumlah perangkat bantu untuk mengaktivasi cheat seperti trainer dan lainnya,untuk membuka atau mengunlock sesuatu yg terkunci agar dapat membukanya kamu harus memasukan sejumlah “cheat” agar game tersebut lebih menyenangkan saat dimainkan.

Baca Juga : Tutorial Menggunakan OK Google Lewat Suara

Bagaimana cara membuat cheat game :

Pertama tama kamu harus mencari kelemahan atau bug dari sistem game yang ingin dihack.Setelah itu,kamu menuliskan kode kode pemograman atau script yang akan memanfaatkan kelemahan tersebut untuk mendapatkan hasil yang ingin anda capai pada game seperti misalnya memperbanyak uang, menampilkan lokasi musuh, darah tak habis2, dan lain lain.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Lucky Patcher

Contoh Aplikasi Cheat Game Online Terbaik

Berikut contoh aplikasi cheat game online terbaik,sebagai berikut :

1.Lucky Patcher.

Lucky patcher merupakan aplikasi cheat yang mendukung banyak game.Dalam hal game,kamu bisa mendapatkan koin, permata, dan sumber daya lainnya secara gratis.Kamu dapat membuka kunci semua level dan karakter yang menghabiskan banyak uang dalam kehidupan nyata.Aplikasi ini membantu kamu untuk memenangkan segala tantangan saat bermain game dengan mudah.

2.Game Guardian.

Game Guardian merupakan aplikasi cheat dalam permainan game.Dengan itu kamu akan menyelesaikan permainan secara instan dengan fitur-fitur yang ditawarkan Game Guardian.

3.Game Killer.

Game Killer merupakan aplikasi yang digunakan untuk cheat game dan  modifikasi game favorit kamu.

Baca Juga:   Cara membuat timer shutdown komputer otomatis

4.Hacker Bot.

Hacker Bot merupakan aplikasi untuk cheat dan patch untuk game kamu. Gunakan alat pencariannya dan temukan tip dan trik terbaik untuk PUBG dan judul lainnya.Aplikasi Hacker bot ini berguna untuk siapa saja yang ingin meretas game android.Ini tidak hanya untuk menemukan APK,alat,bot,cheat lainnya yang diretas dengan cepat tetapi juga melindungi kamu dari sumber yang tidak bisa dipercaya.

Baca Juga : Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi 9APPS

5.XmodGames.

Xmod Games merupakan aplikasi untuk cheat game android.Dengan menggunakan aplikasi ini,kamu bisa gunakan untuk hack game online ataupun offline.

6.CreeHack.

CreeHack merupakan aplikasi untuk cheat game android yang bisa digunakan tanpa root.Dengan aplikasi ini bisa untuk modifikasi semua jenis game dan aplikasi untuk mendapatkan fitur premium tanpa batas secara gratis baik game online atau game offline.

Baca Juga:   Tutorial Memperbarui Whatsapp Di Hp Android,Iphone dan Web

7.MacroDroid

MacroDroid merupakan aplikasi cheat game untuk membantu kamu dalam menyelesaikan banyak tugas secara otomatis dan juga sangat mudah.

8.Freedom APK

Freedom APK merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk cheat game apapun,dan untuk membuka fitur premium dari berbagai aplikasi dan game populer secara gratis.

Nah,itulah penjelasan mengenai contoh aplikasi cheat game online terbaik.Apakah kamu tertarik untuk menggunakan salah satu aplikasi diatas untuk bermain game?Tentu saja, kami menyarankan untuk tidak menggunakan cheat untuk semua game. Apabila ingin tetap memakai aplikasi cheater tersebut,jika ada resiko kamu tanggung sendiri yaaa..

Baca Juga : 8 Aplikasi Nonton TV Offline di HP Android

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button