Screenshot 1 gashin

Pembaruan Genshin Impact 1.3 Bakal Dirilis Pada 3 Februari, Benarkah Ada Yang Berbeda??

Genshin Impact akan merilis Update 1.3 pada 3 Februari bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek. Pembaruan ini akan menghadirkan karakter bintang lima lainnya, bos lain, dan rangkaian acara baru.

Screenshot 12 1 1

Diadaptasi dari XDA Developers, Senin (25/1/2021) akan mengundang Genshin Impact Xiao untuk menjadi karakter bintang lima lainnya. Pemain Genshin Impact Xiao akan dikenal sebagai kiper terampil yang digunakan Liyue.

Xiao adalah karakter Animo yang menggunakan Kutub sebagai senjatanya. Sebagai sosok bintang lima, Xiao pasti menandai kesempatan itu. Bendera akan dibawa ke Keqing karena tidak ada karakter bintang empat baru dalam pembaruan ini.

Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2021, pemain akan berpartisipasi dalam acara “Ritual Cahaya” termasuk Festival Lentera Liyue dan karakter baru Xiao. Analis beta berkesempatan untuk berpartisipasi dalam versi berbeda dari acara tersebut setahun yang lalu, jadi masih ada klip dari acara tersebut di YouTube – namun, mungkin ada beberapa perubahan pada formulir siaran langsung.

Baca Juga:   Tak Berselang Lama, Setelah GTA V dirilis, Rilis Untuk GTA VI segera Menyusul di tahun 2021, Selengkapnya...

Lebih banyak ide untuk acara tersebut terungkap dalam entri blog desainer di situs PlayStation. Selama kesempatan ini, pemain akan mengakhiri tuntutan penduduk Liyue untuk “meningkatkan Demam Meriah” dan membuka hadiah. Anda juga akan memiliki opsi untuk memainkan game aksi perlindungan atas, yang disebut Theatre Mechanicus, dan mendapatkan Jimat Perdamaian yang dapat dipulihkan untuk berbagai hal baru. Ada lebih banyak hadiah untuk pernikahan – termasuk “kesempatan untuk memenangkan karakter Liyue bintang empat untuk keputusan Anda.”

Meskipun tidak ada karakter bintang 4 baru di Pembaruan 1.3, miHoYo sebagai arsitek Genshin Impact menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan karakter bintang empat secara gratis melalui acara unik “Remain by Me”.

Semua pemain yang menyelesaikan event ini dapat memilih salah satu dari enam karakter bintang empat yang dipamerkan, seperti Xiangling (Pyro), Xinyan (Pyro), Beidou (Electro), Ningguang (Geo), Xingqiu (Hydro) dan Chongyun (Cryo) .

Baca Juga:   Download Cyberline Racing Mod Apk V1.0.11131 + Data Obb for Android

Pembaruan ini akan menghadirkan ritual Lampion yang sesuai yang akan diisolasi menjadi beberapa tahap. Xiao akan melakukan perjalanan ke cerita asing yang disebut All That Glitters yang merupakan cerita utama dalam pembaruan ini.

Setelah itu, akan ada dongeng ritual lampion, mekanik panggung, dan event Xiao Market. Event-event ini akan memberikan uang luar biasa yang dapat ditukar dengan barang-barang, misalnya bagian eskalasi karakter, Mora, atau material lain yang disebut Dust of Azoth.

Untuk event mechanical stage, Genshin Impact juga akan menghadirkan mini game jam tangan papan atas lainnya. Seperti game perlindungan puncak lainnya, pemain harus mengumpulkan dan menempatkan menara yang akan ditembus musuh.

Pemain harus menghentikan musuh sebelum mereka mencapai batas di jalan. Pemain juga dapat memasuki lapangan permainan favorit mereka sebagai karakter untuk membersihkan titik tersedak.

Baca Juga:   Download Free Fire Mod Apk Terbaru For Android + OBB Data

Begitu juga Genshin Impact akan memiliki sutradara lain bernama Primo Geovishap. Binatang ini menurut semua akun adalah tipe transformatif Geovishap Hatchling yang lebih mengesankan dan dapat bertukar komponen.

Pembaruan Genshin Impact 1.3 juga akan memiliki penyesuaian yang tidak biasa berdasarkan Ley Line. Pada kesempatan ini, pemain dapat memiliki lebih banyak hal dari yang diharapkan.

Ada juga beberapa opsi yang cukup sederhana. Layaknya acara berbasis fotografi, Anda mengharapkan para pemain untuk mengambil foto dari beberapa artikel dengan alat kamera dalam game untuk Primogems dan berbagai hal lainnya.

Selain itu, ada juga alat lain bernama Parametric Transformer yang dapat berubah dari satu hal ke hal lainnya. Cobalah untuk tidak melewatkannya!

 

Sumber: https://inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *