Cara mengaktifkan kartu perdana axis

Cara Mengaktifkan Kartu Perdana Axis

Cara mengaktifkan kartu perdana axis-Setelah membeli kartu perdana axis,sebaiknya sebelum di registrasi terlebih dahulu karena sesuai aturan yang berlaku harus melakukan registrasi sesuai dengan data kependudukan.Kartuperdana yang belum di registrasi tidak bisa digunakan untuk menyambungkan internet.

Sebelum kamu datang ke geraiuntuk melakukan registrasi,sebaiknya kamu mencoba cara registrasi kartu axis melalui sms.Cara ini sangat mudah bagi pengguna baru.

Sebagai pengguna baru, cara registrasi kartu Axis offline bisa kamu lakukan dengan sangat mudah melalui panggilan dial up. Pesan ini akan muncul secara otomatis di layar HP ketika kamu telah mengaktifkan HP menggunakan kartu Axis pertama kali. Kamu cukup mengisi data yang diminta oleh operator. Masukkan nomor NIK dan KK sesuai petunjuk. Otomatis proses registrasi langsung berhasil. Hanya saja, jika kamu memasukkan kartu Axis dalam keadaan HP menyala, maka pesan  tidak akan muncul. Cara registrasi kartu Axis bisa dengan metode lain di bawah ini.

Berikut cara untuk melakukan registrasi melalui sms:

1.Buka sms/pesan/message,di hp kalian.

2.Lalu ketik REG (spasi)NIK#NOMOR KK#.

Pastikan kamu menulisnnya dengan teliti dan benar.

3.Kirim ke 4444.

4.Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan balasan dari 4444.

Jika berhasil,maka akan mendapatkan balasan Selamat nomor anda telah berhasil diregistrasi.Sementara jika mendapat balasan”maaf saat ini permintaan anda tidak dapat diproses.”berarti anda harus mengulang dari awal.Sementara jika muncul”Maaf data nomor KK yang anda masukan salah” sebaiknya kamu mengecek ulang nomor NIK dan No KK dan melakukan registrasi kembali dari awal.

Baca Juga:   Cara pakai aplikasi zoom, Gampang Banget!

Cara Cek Nomor Axis yang Terdaftar di NIK Pengguna kartu Axis dapat mengetahui apakah NIK sudah digunakan untuk registrasi melalui tahapan berikut: 

1.Buka axis.co.id/cek-nik

2.Masukkan NIK yang digunakan untuk registrasi.

3 Centang kolom “Syarat dan Ketentuan”

4.Masukkan captcha.

Kamu telah melakukan registrasi kartu perdana axis dengan benar,tetapi belum mendapatkan konfirmasi?maka kita dapat mengecek apakah registrasi kartu kita sudah berhasil atau belum secara online melalui situs axis.

Cara cek registrasi secara online:

1.Buka browser

2.Ketik https://axis.co.id/ceknik

3.Masukan nik  yang sudah kamu daftarkan sebelumnya

4.Centang kolom syarat dan ketentuan.

5.Masukkan kode CAPTCHA atau centang “I’m not a robot”

6.Klik cek NIK.

Tunggu sampai proses selesai.Informasi NIK registrasi kartu axis bakal ditampilkan setelah proses selesai.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Meeting

Itulah cara mengaktifkan kartu perdana axis dengan mudah.Semoga membantu kalian.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *