TECH NEWS

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel

Cara aktifkan combo sakti telkomsel – Pengguna operator seluler telkomsel pasti tahu dengan paket combo sakti.Paket combo sakti adalah paket promo yang ditawarkan kepada pelanggan yang sudah menjadi pelanggan aktif Telkomsel minimal 3 bulan. Paket combo sakti tidak dipasarkan secara luas melalui website, media cetak, atau banner promo karena setiap pelanggan Telkomsel bisa mendapat penawaran yang berbeda-beda.Dan tidak semua nomor telkomsel bisa didaftarkan paket combo sakti.Paket combo sakti biasanya untuk pelanggan Telkomsel PraBayar terpilih yang terdiri dari Kuota Utama dan Kuota Aplikasi. Paket ini terdiri dari paket Internet Sakti Bulanan atau Internet Sakti Mingguan dan dapat dibeli melalui MyTelkomsel, UMB *363#, atau outlet terdekat.Berikut cara mengaktifkan combo sakti.

Cara mengaktifkan combo sakti :

1. Daftar Paket Combo Sakti dari kode dial UMB.

Cara paling mudah untuk mengaktifkan paket Combo Sakti Telkomsel adalah lewat kode dial UMB. Dengan cara ini kamu hanya bisa melakukan pembayaran via pulsa, jadi pastikan pulsa yang kamu miliki cukup untuk aktivasi paket Combo Sakti, ya!

  • Buka menu panggilan di ponsel kamu dan ketik *363# lalu tekan tombol ‘Call’ atau “Panggil”.
  • Kamu akan melihat banyak daftar kuota internet yang bisa kamu beli. Pilih salah satu paket internet Combo Sakti yang kamu inginkan. Pastikan pulsamu memenuhi harga yang tertera ya.
  • Kemudian, ikuti petunjuk yang muncul di layar ponselmu dan tunggu SMS notifikasi yang menunjukkan paket internet berhasil dibeli.
  • Setelah berhasil,silahkan menikmati kuota internet yang kamu beli.
Baca Juga:   Cara Menginstal Aplikasi Edit Video Di Laptop

2. Melalui aplikasi my telkomsel.

Selain lewat kode dial UMB *363#, kamu juga bisa beli lewat aplikasi My Telkomsel yang bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store.

Berikut ini caranya :

  • Download dan install aplikasi My telkomsel dari play store ponsel kamu.
  • Buka aplikasi yang sudah terpasang di HP-mu dan masuk menggunakan nomor telepon Telkomsel yang ingin kamu paketkan dengan Combo Sakti.
  • Pilih menu ‘Shop’ dan pilih tab ‘Combo Sakti’ untuk melihat daftar paket kuotanya. Klik salah satu paket Combo Sakti yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.
  • Terakhir, lakukan pembayaran, bisa lewat pulsa atau e-walletyang tertera. Kamu akan mendapatkan notifikasi berupa SMS jika proses berhasil dilakukan.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Dcoder

Perlu kamu tahu bahwa setiap nomor akan memiliki penawaran paket combo sakti yang berbeda.Jadi kamu bisa mengecek terlebih dahulu melalui aplikasi my telkomsel atau lewat dial *363#.

3. Bisa melalui konter pulsa.

Kamu bisa membeli paket combo sakti lewat penjual di konter pulsa.Sebelum itu penjual akan mengecek terlebih dahulu ketersediaan paket combo sakti berapa saja yang ada di nomor kamu.Misal nomor kamu bisa diisi dengan paket combo sakti maka penjual akan memberitahu berapa kuota yang didapat beserta harganya.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengaktifkan combo sakti dengan mudah.Untuk saat ini mungkin paket combo sakti adalah pilihan yang tepat dibandingkan paket yang lain.

Baca Juga:   Tutorial Aplikasi Neo Plus

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button