caraLAPTOPLAPTOP & PCTIPStips and trik

Inilah Cara SS Laptop Toshiba dengan Kualitas HD

Berikut kami jelaskan cara ss laptop toshiba dengan kualitas tinggi dan caranya sangat mudah.

Di zaman perkembangan teknologi yang sangat canggih pada saat sekarang ini, tentu telah memudahkan setiap orang tentunya di dalam mencari dan tentunya berbagai informasi dalam bentuk apapun tentunya.

Seperti dengan bagaimana cara ss laptop Toshiba tentunya, dimana anda tentu dapat menyimpan semua jenis informasi yang tentunya memuat teks ataupun gambar dalam bentuk JPG ataupun PNG tentunya.

Selain dapat menyimpan informasi yang anda butuhkan, ss ini juga bisa anda gunakan sebagai bentuk bukti nyata untuk pihak tertentu seperti ss informasi hasil kelulusan ataupun sebagainya yang dapat mengeluarkan informasi tentunya.

Baca Juga:   Cara Hapus Reels IG

Kemudian perlu anda ketahui juga bahwa untuk melakukan ss ini tentu disertai perangkat atau laptop tentu berbeda – beda tentunya.

Ada yang menekan tombol khusus untuk melakukan ss ada juga yang hanya memakai tombol kombinasi saja tentunya dan contohnya laptop berjenis Toshiba.

Nah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara dan tentunya ada beberapa metode yang bisa anda gunakan untuk melakukan screenshot tentunya.

Disini anda bisa memulai dengan cara yang paling mudah seperti menekan print screen ataupun tombol kombinasi pada keyboard.

Berikut ini ada beberapa cara yang wajib anda ketahui tentunya sangat mudah dan tentunya praktis untuk dicoba yaitu sebagai berikut.

Inilah Cara SS Laptop Toshiba (Kualitas HD)

#1. Tekan Tombol Printscreen

Langkah pertama atau opsi pertama yaitu dengan menekan tombol printscreen atau PrtSc pada keyboard yang ada di laptop Toshiba tentunya.

Baca Juga:   Cara Gunakan Bonus Pulsa Internet Dari Smartfren

#2. Tekan Tombol Windows + Shift + S

nda juga bisa melakukan screenshot layar laptop Toshiba dengan menekan tombol kombinasi pada keyboard selain menggunakan tombol Printscreen.

#3. Silahkan Gunakan Aplikasi Snipping Tool

Snipping Tool merupakan program aplikasi bawaan Windows yang bisa Anda gunakan untuk menangkap layar laptop Toshiba anda.

Aplikasi ini dibekali dengan beberapa fitur unggulan, di mana anda bisa melakukan screenshot secara keseluruhan maupun hanya beberapa bagian layar tertentu saja.

Nah demikianlah artikel tentang cara ss laptop Toshiba, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button