Cara Top Up Saldo Fazz Agen

Cara Top Up Saldo Fazz Agen- aplikasi Fazz Agen sebagai alat transaksi yang mutlak untuk digunakan dalam lakukan berbagai macam transaksi. Nah, jima saldo kalian habis maka kalian tentunya harus mengisi ulang hingga penuh lagi, yakan? Sebelum itu yuk cek marih informasi penting berikut ini!

Cara Isi Ulang Saldo Simpanan

Isi ulang atau Top Up adalah kegiatan menambah atau mengisi atau memasukkan deposit dengan sejumlah uang lewat beberapa metode seperti Virtual Account, Bank Transfer, atau pun top up lewat gerai ritel seperti minimarket dll. Sebagai Agen, kalian dapat memilih salah satu metode dalam mengisi ulang Saldo Simpanan kalian di Fazz Agen.

Berapa Batas Nominal Top Up Saldo Simpanan di Fazz Agen?

Fazz agen memiliki maksimal pengisian deposit sebesar Rp2.000.000. Akan tetapu kalau kalian telah lakukan Verifikasi Agen, dengan batas maksimal pengisian akan bertambah hingga Rp100.000.000 loh.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi VIU dan Gratis Lihat Film

Jenis Cara Isi Saldo Simpanan di Fazz Agen

Ada beberapa jenis cara untuk melakukan pengisian ulang Saldo Simpanan Fazz Agen di antaranya,

  1. Bank Transfer seperti lewat BCA, BSI, BRI, BNI, Mandiri
  2. Menggunakan Virtual Account seperti Mandiri,BRI, BCA, BNI
  3. Gerai Ritel seperti Alfamart dan Indomaret, dll

Cara Isi Saldo dengan Bank Transfer

Bagi agen yang telah melakukan pengupdate an aplikasi PAYFAZZ Agen ke dalam versi terbarunya yaitu versi 3.8.0 ke atas, akan ada perubahan Nama Rekening dari sebelumnya Atas Nama PT. Payfazz Teknologi Nusantara sekarang jadi Atas Nama PT. Inklusi Keuangan Nusantara.

Untuk Nomor Rekening terbarunya pengisian saldo dilakukan lewat Bank Transfer:

  1. Dengan Nomor Rekening via Bank BCA 0083771213 dengan Atas Nama PT Inklusi Keuangan Nusantara.
  2. Dengan nomor Rekening Isi Saldo lewat Bank BSI 7333440444 dengan Atas Nama PT Inklusi Keuangan Nusantara.
  3. Untuk Nomor Rekening Isi Saldo melalui Bank BRI 000501003330303 Atas Nama dengan PT Inklusi Keuangan Nusantara.
  4. Nomor Rekening untuk Isi Saldo via Bank Mandiri adalah 1300018216963 dengan Atas Nama PT Inklusi Keuangan Nusantara.
  5. Untuk Nomor Rekening Isi Saldo melalui Bank BNI 1704274330 yaitu Atas Nama PT Inklusi Keuangan Nusantara juga
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Telegram

Untuk melakukan pengisian saldo menggunakan metode Bank Transfer bisa dilakukan lewat Mesin ATM, M-Banking, Teller Bank, SMS Banking dan layanan lain yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian saldo lewat portal perbankan. Mengisi saldo lewat Bank Transfer tak dikenai biaya admin, akantetapi kalian harus menyertakan 2 sampai 4 kode unik pada total pembayaran.

Baca juga:Bagaimana Cara Menggunakan Family Link?

Kalian hanya diberi waktu sekitar 2 jam untuk segera lakukan pengisian saldo. Kalau sudah lewat dari waktu yang sudah ditetapkan, maka buatlah transaksi baru atau ulang untuk mengisi saldo kembali di aplikasi Fazz Agen. Pengisian saldo dengan metode Bank Transfer hanya bisa dilakukan pada pukul 08.00 hingga pukul 21.00 saja. Saat ini sudah ada 5 pilihan bank yaitu BNI, BCA, BRI, Mandiri, dan BSI. Dibawah ini merupakan langkah-langkahnya:

  1. Pilih opsi ISI SALDO pada halaman beranda di aplikasi fazz agen
  2. Pilih tab METODE LAIN, kemudian kalian perlu memasukkan atau pilih nominal cepat yang dibutuhkan. Dengan minimal isi deposit ialah sebesar Rp15.000. Pada akun yang belum terverifikasi Agen nominal maka hanya memiliki deposit maksimal sebeaar Rp2.000.000. Sedangkan akun yang telah Verifikasi Agen memiliki nominal isi deposit mencapai Rp100.000.000.
  3. Pilihlah untuk metode pembayaran dengan menggunakan Bank Transfer, kemudian klik Bank yang kalian inginkan, dan klik BAYAR SEKARANG. Apabila bank alami gangguan, akan ada pemberitahuan maka bank tak bisa dipilih.
  4. Salinlah nominal untuk Total Pembayaran pada kolom yang tertera dan nominal tersebut telah dilengkapi dengan kode unik pada layar dan lakukan dengan metode pembayaran ke nomor rekening atas nama PT. Inklusi Keuangan Nusantara yang tertera.
  5. Kemudian lakukan pembayaran lewat mesin M-Banking, ATM, SMS Banking, Teller dan metode lain yang telah disediakan. Pilihlah cara pembayaran dengan panduan pembayaran. Penting untuk menyertakan 2 sampai 4 digit Kode Unik pada total pembayaran.
Baca Juga:   Cara Reboot Laptop Asus

Jika sudan melakukan pembayaran, maka tunggulah sampau 10 menit maka saldo akan masuk ke akun milik kalian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *