TECH NEWS

Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar

Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar – Apakah kamu mencari tanda-tanda bahwa pacar kamu selingkuh? Jika demikian,kamu mungkin merasa tidak hanya frustrasi,tetapi juga sakit hati dan bingung. Jika menurut kamu pacar kamu menggunakan WhatsApp untuk mengobrol atau mengirim SMS dengan orang lain, ada beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui chat whatsapp pacar,minimal bisa mengurangi rasa curiga kamu.Apakah dugaanmu benar atau tidak mengenai rasa curiga kamu kepada pacar kamu.

Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar

Berikut aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui chat whatsapp pacar,antara lain :

1.Clone Whatsweb

Clone Whatsweb merupakan aplikasi yang dimodifikasi yang digunakan untuk menggandakan akun whatsapp.Akun whatsapp yang dikloning dapat digunakan dalam beberapa perangkat sekaligus.Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang menghubungkan akun whatsapp pacar kamu dengan tujuan mengetahui isi chat whatsapp pacar kamu.

Baca Juga:   Contoh Aplikasi Tema Hp Untuk Hp Android

Kamu cukup melakukan scan kode QR di dalam aplikasi ini menggunakan kamera whatsapp pacar.Setelah berhasil,kamu tentunya dapat mengakses akun whatsapp pacar dan otomatis kamu dapat mengetahui isi whatsapp pacar kamu.

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Mencari Teman Online

2.Dual Space Lite

Dual Space Lite merupakan aplikasi cloning yang bisa kamu gunakan dengan dua akun berbeda dari satu platform secara bersamaan di satu perangkat android.Aplikasi ini juga bisa untuk digunakan untuk mengetahui chat pacar kamu lho!

Caranya dengan  mendownload aplikasi Dual space Lite di PlayStore atau App Store.Lalu buka aplikasi dan pilih ikon WhatsApp untuk digandakan missal whatsapp milik pacar kamu.Setelah kloningan WhatsApp tersedia, buka aplikasi WhatsApp tersebut dan login dengan akun yang berbeda

Baca Juga:   Cara Memperbarui Gb Whatsapp

 3.Whatsapp Sniffer

Whatsapp Sniffer merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menyadap akun whatsapp tanpa harus melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mudah.Ini sangat memudahkan kamu unutuk menyadap atau mengetahui isi whatsapp pacar kamu.Cara menyadap whatsapp tanpa brandcode bisa dilakukan dengan whatsapp sniffer.

4.Whatscan for Web

Aplikasi Whatscan web merupakan aplikasi yang dapat menyadap seluruh pesan chat yang ada di whatsapp target.Misalnya seperti kamu yang ingin sadap whatsapp pacar kamu,untuk mengetahui isi whatsapp milik pacar kamu memerlukan aplikasi ini.Dan cara penggunaannya pun cukup mudah dan memasang aplikasinya hanya memerlukan waktu yang singkat.

Baca Juga : Cara Mengubah Ukuran Ruler Microsoft Word dari Inch ke Centimeter

Baca Juga:   5 Aplikasi Untuk Menjawab Soal Pelajaran Di Hp Android

5.Sadap Wa dengan menggunakan no hp pacar

Sebaiknya kamu jangan asal memakai cara sadap dengan menggunakan no hp seperti yang banyak beredar.Banyaknya pengguna yang mencari sadap whatsapp dengan no hp karena lebih praktis dan mudah untuk mengintip isi chat pacar kamu.Untuk cara sadap whatsapp dengan menggunakan no hp pacar kamu dapat menggunakan Social Spy Whatsapp atau whatsapp Hack.

6.Aplikasi mSpy

Aplikasi mSpy merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau semua aktivitas ponsel atau untuk mengetaui isi whatsapp pacar kamu.

Demikianlah penjelasan mengenai 6 aplikasi untuk mengetahui chat whatsapp pacar.Dengan adanya aplikasi diatas kamu tidak perlu khawatir lagi atau merasa cemas dengan pacar kamu,karena kamu bisa mengetahui chat whatsapp pacar melalui bantuan aplikasi diatas.Menurut kamu aplikasi manakah yang paling bagus dan mudah untuk digunakan?Semoga bermanfaat yaa..

Sekian dan terimakasih.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kamera Whatsapp Tiba-Tiba Ngezoom Sendiri

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button